X

IntipSeleb – Seorang model Instagram dikabarkan akan menggugat Drake. Menurut laporan yang beredar, Drake disebut telah menuangkan saus panas ke kondom bekasnya setelah berhubungan seksual dengan model Instagram itu.

Namun, sang model Instagram justru memasukkan isi kondom Drake ke alat kelaminnya dengan tujuan agar hamil. Alhasil, sang model mengalami sensasi terbakar. Seperti apa kronologi lengkapnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Berhubungan Seksual dengan Model Instagram

img_title
Foto : Berbagai sumber

Seorang model Instagram yang namanya tidak disebutnya mengaku akan segera melayangkan gugatan hukum kepada Drake. Saat mengobrol dengan Too Much Hot Tea, model itu mengaku telah berhubungan seksual dengan Drake.

Drake dan model Instagram itu disebut berhubungan seksual tanpa status setelah bertemu beberapa minggu lalu. Hingga akhirnya, keduanya berpesta dan memutuskan untuk menyewa hotel. Drake dan model merokok ganja sebentar.

Kemudian, Drake mengajak sang model Instagram untuk berhubungan seksual. Sang model pun menyetujuinya. Hubungan seksual tersebut didasari suka sama suka dan tidak ada paksaan. Sebelum berhubungan seksual, Drake pergi ke kamar mandi untuk mengambil kondom.

Kondom Bekas Dituangkan Saus Panas

img_title
Foto : Instagram/@champagnepapi

Drake dan model tersebut pun melakukan hubungan seksual selama 20 menit. Setelahnya, Drake melepas kondom bekasnya dan membuangnya ke kamar mandi. Drake lalu kembali ke ranjang.

Tetapi, model tersebut tiba-tiba pergi ke kamar mandi. Tak disangka, model itu mengambil kondom bekas Drake. Ia menuangkan isi kondom tersebut ke alat kelaminnya agar membuat dirinya hamil. Namun, sang model merasakan sensasi terbakar di alat kelaminnya.

Sang model berteriak dengan keras sehingga Drake lari ke kamar mandi. Melihat kondisi sang model, Drake mengaku telah menuangkan saus panas ke bekas kondomnya untuk membunuh spermanya. Drake tidak mau sang model mencoba untuk hamil.

Meski demikian, Drake hingga kini masih bungkam atas tuduhan sang model Instagram yang namanya tidak disebutkan itu. Namun, Drake sempat menyinggung ketenarannya yang dicuri sedikit karena adanya tuduhan tersebut.

"Kamu dapat memiliki ketenaran selama 15 menit. Aku akan mengambil 23 jam dan 45 menit lainnya,” tulis Drake di caption unggahan Instagramnya terbaru setelah muncul model Instagram yang mengaku merasa dijebak karena kondom bekasnya dituangkan saus panas. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga