img_title
Foto : Instagram/champagnepapi

IntipSeleb – Seorang model Instagram dikabarkan akan menggugat Drake. Menurut laporan yang beredar, Drake disebut telah menuangkan saus panas ke kondom bekasnya setelah berhubungan seksual dengan model Instagram itu.

Namun, sang model Instagram justru memasukkan isi kondom Drake ke alat kelaminnya dengan tujuan agar hamil. Alhasil, sang model mengalami sensasi terbakar. Seperti apa kronologi lengkapnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Berhubungan Seksual dengan Model Instagram

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Seorang model Instagram yang namanya tidak disebutnya mengaku akan segera melayangkan gugatan hukum kepada Drake. Saat mengobrol dengan Too Much Hot Tea, model itu mengaku telah berhubungan seksual dengan Drake.

Drake dan model Instagram itu disebut berhubungan seksual tanpa status setelah bertemu beberapa minggu lalu. Hingga akhirnya, keduanya berpesta dan memutuskan untuk menyewa hotel. Drake dan model merokok ganja sebentar.

Kemudian, Drake mengajak sang model Instagram untuk berhubungan seksual. Sang model pun menyetujuinya. Hubungan seksual tersebut didasari suka sama suka dan tidak ada paksaan. Sebelum berhubungan seksual, Drake pergi ke kamar mandi untuk mengambil kondom.

Topik Terkait