img_title
Foto : Instagram/@mileycyrus/@codysimpson

IntipSeleb – Miley Cyrus dan Cody Simpson kembali mencuri perhatian publik. Pasangan yang dikabarkan dekat pada awal bulan Oktober itu terlihat siap untuk berkolaborasi bersama sebagai penyanyi. Suara merdu keduanya siap untuk hadir di jagat musik dunia.

Dilansir dari Elle pada 18 Desember 2019, pasangan yang penuh kontroversi itu siap untuk membuat sebuah band baru. Karena memiliki latar belakang yang suka dengan musik, mungkin mereka cocok jika tergabung dalam grup musik yang sama. Yuk intip kisah Miley Cyrus dan Cody Simpson!

Baca Juga: Miley Cyrus dan Cody Simpson Dikabarkan Putus

Buat Band Baru

Sumber foto: aceshowbiz.com

Miley telah hilang dari media sosial beberapa waktu lalu karena harus menjalankan perawatan untuk pita suaranya. Namun, pelantun lagu Slide Away ini juga akan siap kembali di tahun 2020 dengan lagu baru dan gaya yang berbeda dari sebelumnya. Miley pernah terlihat mengajukan sebuah dokumen untuk sebuah band bernama Bandit and Bardot.

Hal ini sukses membuat publik terkejut karena dalam waktu dua bulan saja, pasangan ini akan mengeluarkan terobosan terbaru. Bandit and Bardot juga dikabarkan telah memiliki akun media sosial yang hanya mengikuti akun resmi Miley dan Cody.

Topik Terkait