img_title
Foto : Instagram/@camila_cabello

IntipSeleb – Camila Cabello baru saja menjadi sorotan publik setelah mengunggah cerita di akun Instagram. Dilihat dari akun Instagramnya, Camila terlihat sedang terlibat dalam masalah rasisme yang pernah ia buat di masa lalu.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 19 Desember 2019, Camila menaydari bahwa perilakunya salah dan memalukan citranya sebagai selebriti Hollywood. Dengan rasa penyesalan yang mendalam, Camila meminta maaf lewat akun media sosialnya. Yuk intip ada dengan Camila Cabello!

Baca Juga: Camila Cabello Ketahuan Mencuri Barang Istana Kensington

Awal Kisah

Sumber foto: aceshowbiz.com

Masa lalu Camila terbongkar setelah seseorang menemukan akun Tumblr yang diyakini milik kekasih Shawn Mendes itu. Namun, penggemar terkejut ketika tahu bahwa Camila pernah menuliskan cuitan-cuitan rasis dan meledek seorang selebriti.

Tak hanya itu, ia mendapatkan kecaman ketika mengunggah dan merepost lelucon rasis. Camila juga dikabarkan mengolok-olok Rihanna yang pernah menjadi korban kekerasan saat pacaran dengan Chris Brown. Sontak saja, warga Twitter pun ramai dan membanjiri akun media sosial Camila untuk meminta konfirmasi langsung.

Topik Terkait