img_title
Foto : Movier.net

IntipSeleb – Film A Quiet Place II telah menggoda penggemar dengan trailer terbaru yang rilis pada 19 Desember 2019. Sebelumnya, A Quiet Place sukses menarik perhatian penggemar dan dianggap sebagai film paling menakutkan di tahun 2018.

Dilansir dari Digital Spy pada 20 Desember 2019, akan banyak kejutan yang ahdir di film ini. Tak hanya itu, beberapa pemeran utama siap kembali dan berpetualang dengan keluarga baru. Berikut fakta-fakta film A Quiet Place II!

Kapan A Quite Place II tayang?

Paramount Pictures atau rumah produksi A Quite Place II awalnya memiliki jadwal rilis pada 15 Mei 2020. Namun, jadwal itu kembali dirubah dan ditetapkan menjadi Maret 2020. Hal ini akan sesuai dengan sekuel pertama yang tayang pada bulan April 2018. Film ini juga akan diarahkan kembali oleh John Krasinski sebagai sutradara dan ia menetapkan judul film A Quiet Place Part II.

Menurut laporan, film horor dan thriller ini kembali diproduksi pada 19 Juni 2019 dan para pemeran terlibat syuting di bulan Juli. Sebelumnya film A Quiet Place mendapatkan berbagai penghargaan di berbagai ajang kompetisi bergengsi.

Sinopsis A Quiet Place II

Topik Terkait