img_title
Foto :

IntipSeleb – Doctor Strange in the Multiverse of Madness menayangkan trailer lengkap selama Super Bowl 2022, di mana didalamnya mengungkapkan 10 detail menarik mengenai cerita dan karakternya.

Saat multiverse semakin menonjol dalam MCU, sekuel Doctor Strange yang akan datang kemungkinan menempatkan konsep yang membuat para penggemar MVU sangat penasaran, melanjutkan alur cerita dari pendahulunya dan Spider-Man: No Way Home, serta acara Disney+ MCU.

Trailer Doctor Strange 2 Super Bowl menjanjikan tidak hanya monster dan varian Doctor Strange, tetapi juga setidaknya satu wajah familiar dari franchise film Marvel lainnya. 

Sementara, Doctor Strange menjadi penyihir dalam perjalanan solo pertamanya, ia memperkuat posisinya sebagai Master of the Mystic Arts di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, di mana ia terbukti sangat berharga bagi The Avengers dalam pertempuran mereka melawan Thanos. Doctor Strange 2 akan memberi Stephen Strange tantangan terbesarnya, karena konsekuensi dari mantranya yang mengubah alam semesta di No Way Home akan menempatkan realitasnya dan orang lain dalam bahaya sekali lagi. Namun, Doctor Strange tidak akan sendirian kali ini.

Hero Marvel yang akan bergabung dengan Doctor Strange dan Wong adalah Wanda Maximoff, atau disebut juga Scarlet Witch, yang terlihat dengan karakternya yang memilukan di WandaVision. Doctor Strange 2 juga akan melihat debut MCU dari America Chavez, seorang pahlawan super Marvel Comics dari realitas lain yang menjadi pembela alam semesta arus utama.

Dengan diluncurkannya multiverse sekali lagi, tidak mengherankan bahwa setidaknya satu varian Doctor Strange, yang dikenal sebagai Defender Strange, akan membantu versi mainstream juga. Lantas, apa saja rahasia di balik trailer yang baru tayang? Yuk scroll!

Mimpi Buruk Dr.Strange

Foto :

Trailer Doctor Strange 2 dimulai dengan Stephen Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch berbicara mengenai mimpi buruk yang berulang kali ia dapatkan. Di mimpinya ia melihat Sanctum Sanctorum bobrok atau hancur dikelilingi oleh sisa-sisa kerangka. Film ini dikatakan sebagai film pertama MCU dalam genre horor, serta menampilkan kembalinya Sam Raimi ke adaptasi superhero.

Raimi terkenal di kalangan penggemar Marvel karena trilogi Spider-Man-nya yang fenomenal, tetapi dia juga terkenal karena karyanya dalam genre horor, dengan film-film Evil Dead sangat dicintai oleh fans marvel. Hal ini mungkin akan menambah wawasan tentang Dimensi Mimpi Buruk dan bukan hanya visi dalam imajinasi Strange.

Doctor Strange 2 Melihat Kehancuran Kamar-Taj

Foto :

Sepanjang trailer Doctor Strange 2, ada beberapa scene alam magis Kamar-Taj yang tampaknya diserang oleh kekuatan gelap. Ini bermanifestasi pada satu titik menyerupai awan hitam yang turun di rumah Master of the Mystic Arts yang mirip kuil dan sayangnya, itu tidak terlihat seperti pertempuran yang menguntungkan untuk para penyihir saat ledakan merobek adegan tersebut.

Penampilan Pertama America Chavez's Powers

Topik Terkait