img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Taylor Swift dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Joe Alwyn. Kabar ini mencuat setelah Taylor dan Joe kepergok tengah berlibur romantis pada awal tahun 2022 ini.

Di sisi lain, Jake Gyllenhaal akhirnya angkat suara mengenai lagu All Too Well versi 10 menit yang dirilis Taylor Swift pada akhir tahun lalu. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dikabarkan Tunangan

www.people.com
Foto : www.people.com

Life and Style Mag melaporkan jika Taylor Swift dan Joe Alwyn telah resmi bertunangan. Media tersebut mengklaim beberapa sumber telah menyampaikan kabar tersebut secara eksklusif.

Rumor pertunangan tersebut dipicu pada perjalanan romantis antara Taylor Swift dan Joe Alywyn. Pada pertengahan Januari 2022 lalu, sejoli yang tertutup soal kisah cinta mereka melakukan perjalanan romantis selama tiga hari ke Cornwall.

Sejak pacaran pada Oktober 2016, Taylor Swift dan Joe Alwyn kompak menyembunyikan romansa mereka dari mata publik. Taylor dan Joe blak-blakan tidak mau bahas kisah cintanya lagi, kedua lebih memilih membicarakan kariernya di dunia musik.

Topik Terkait