img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner selalu mencuri perhatian publik dengan berbagai gaya dan tingkahnya. Saat ini, Kylie disibukkan dengan berbagai persiapan untuk merayakan Hari Raya Natal. Lewat media sosialnya, Kylie rajin membagikan momen persiapan itu dan bahkan melibatkan buah hatinya, Stormi Webster.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 25 Desember 2019, Kylie baru saja mengunggah foto seksi bersama teman-temannya. Tak hanya itu, ia juga banyak mendokumentasikan mengenai perayaan Natal ke media sosialnya. Yuk intip bagaimana Natal Kylie Jenner!

Unggah Foto Natal

Sumber foto: cosmopolitan.com

Kylie Jenner memang sangat aktif di media sosial untuk membagikan kegiatannya. Kemarin, ia mengunggah fotonya bersama teman-teman dengan menggunakan pakaian Santa Claus dan berpose menggoda. Dalam foto itu, ada juga beberapa perempuan lain seperti Sofia Richie, Stassie Karanikolaou, Yris Palmer, dan Victoria Villarroel. Kelima perempuan cantik itu pun memiliki gaya yang sama yaitu dengan mengangkat sebuah gelas berisi minuman.

Santa’s Babies (Bayi-bayi Santa),” tulis Kylie di keterangan fotonya.

Unggahan itu pun disukai lebih dari 6 juta akun dan dikomentari lebih dari 39 ribu pengguna Instagram. Banyak dari penggemarnya yang menantikan foto-foto lainnya dari Kylie Jenner.

Topik Terkait