img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Jennifer Lawrence dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Cooke Maroney. Hal tersebut didukung karena Jennifer Lawrence telah jarang terlihat di publik sebelum perayaan Hari Natal tahun 2021 lalu.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence menikah tertutup dengan Cooke Maroney yang merupakan seorang pengusaha seni. Lantas, seperti apa kelanjutan kabar bahagia tersebut? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Jennifer Lawrence Diduga Melahirkan

Harper
Foto : Harper

Jennifer Lawrence disebut-sebut telah melahirkan anak pertamanya dari Cooke Maroney. Mengutip TMZ pada Kamis, 24 Februari 2022, terdapat catatan publik yang menyatakan bintang film Hunger Games tersebut telah menyambut anak pertamanya.

Jennifer Lawrence dikabarkan telah melahirkan anaknya di Los Angeles Country. Namun sayang, tanggal pasti kelahiran anak pertamanya masih misterius. Begitu juga jenis kelamin anak pertama Jennifer dan Cooke Maroney yang masih dirahasiakan.

Saat menjadi bintang tamu di The Late Show pada Desember 2021, Jennifer Lawrence blak-blakan soal urusan ranjang dengan Cooke Maroney. Ia mengaku selalu berhubungan seksual dengan sang suami di berbagai kesempatan.

Topik Terkait