img_title
Foto : Instagram/@charlizeafrica

IntipSeleb – Charlize Theron menjadi sorotan beberapa waktu lalu ketika ia mengungkapkan kisah pelecehan seksual yang dialaminya. Charlize yang sedang membintangi film Bombshell ini menyuarakan pendapatnya mengenai kasus pelecehan seksual yang sering diterima oleh wanita.

Dilansir dari Harpers Bazaar pada 27 Desember 2019, perannya dalam film Bombshell ini yang membuat Charlize kembali teringat dengan kejadian ketika ia dilecehkan oleh seorang sutradara terkenal. Bahkan, ibu dua anak ini menceritakan secara detail perlakuan negatif yang ia dapatkan. Yuk intip kisah Charlize Theron!

Pernah Dapat Pelecehan Seksual

Sumber foto: harpersbazaar.com

Dalam film Bombshell, Charlize Theron diceritakan mendapat pelecehan seksual. Hal inilah yang membuatnya kembali teringat pada kisah masa lalunya dimana Charlize pernah mendapatkan sentuhan-sentuhan dari seorang sutradara yang nakal.

Di tahun 1994, aktris kelahiran Afrika Selatan ini mengaku diundang untuk ikut audisi di rumah sutradara terkenal. Charlize menceritakan secara detail pelecehan yang terjadi pada Sabtu malam itu, yang tidak akan pernah dilupakannya. Menurut penuturan Charlize, ia datang dan disambut sang sutradara dengan hanya menggunakan piyama tidur saja.

Topik Terkait