img_title
Foto : Instagram/charlizetheron

IntipSeleb –Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness membuat penonton terkejut dengan munculnya Charlize Theron sebagai Clea.

Penampilan sosok Charlize Theron memukau dan mencuri perhatian dari penggemarnya ketika main di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Yuk, intip potret Charlize Theron dibawah ini!

Film Doctor Strange 2

Instagram/doctorstrangeofficial
Foto : Instagram/doctorstrangeofficial

Disutradarai oleh Sam Raimi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) menjadi salah satu film paling populer pada bulan Mei ini. Bukan hanya pemain lama, film solo kedua Benedict Cumberbatch di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu juga turut menampilkan sejumlah pemain baru. 

Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan film terbaru dari Marvel Studios yang dirilis pada 6 Mei 2022 secara global. Sejak awal produksi, film ini sudah sangat dinantikan fans Marvel. 

Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch adalah salah satu karakter populer favorit fans di Marvel Cinematic Universe. Doctor Strange kini menghadapi cerita multiverse yang semakin rumit. 

Topik Terkait