img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Charlize Theron mengungkapkan rasa cintanya kepada Keanu Reeves sebagai ucapan selamat ulang tahun yang ke-56. Aktis pemeran film Atomic Blonde ini tidak segan-segan menyatakan rasa sayangnya dan ketampanan Keanu Reeves melalui unggahan di Instagram pribadinya @charlizeafrica.

Pada unggahannya itu, Charlize Theron memamerkan foto dirinya dan Keanu Reeves yang sangat dekat seraya tersenyum manis ke depan kamera. Melihat unggahannya itu, banyak penggemar malah berharap Charlize Theron dan Keanu Reeves akan menjalin hubungan dan segera menikah.

Namun diketahui, aktor pemain John Wick ini sudah memiliki kekasih bernama Alexandra Grant sejak 2019 lalu. Apa yang terjadi? Yuk simak beritanya!

Baca Juga: Main Film Bombshell, Charlize Theron Keinget Pelecahan Oknum Sutradara

Charlize Theron Ungkap Perasaannya di Instagram

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada 2 Septermber 2020 lalu, Keanu Reeves berulang tahun ke-56. Sebagai salah satu teman akrab, Charlize Theron juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Keanu Reeves. Tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun seperti biasa, Aktris berusia 45 tahun ini juga mengatakan jika ia mencintai Keanu Reeves yang memiliki wajah tampan. Charlize Theron juga menambahkan jika Keanu Reeves adalah orang paling hebat di dunia ini.

Topik Terkait