X

IntipSeleb – Margot Robbie sedang menjadi sorotan dan menjadi trending di Google Inggris. Hal itu karena ia membahas mengenai film Star wars yang sedang tayang di bioskop. Pemeran Harley Quinn ini dikabarkan membuat jengkel orang-orang karena tingkah lakunya.

Baca Juga: Kocak, Margot Robbie Pingsan di Toilet Ajang Penghargaan Australia

Dilansir dari CBR pada 27 Desember 2019, Margot dikabarkan belum pernah menonton film Star Wars. Hal ini membuatnya menjadi sorotan karena seorang bintang film terkenal tidak ingin menonton film legendaris tersebut. Yuk intip kisah Margot Robbie!

Ogah Nonton Film Star Wars

Margot Robbie mengaku bahwa ia belum pernah menonton sedikitpun film Star wars. Hal itu ia ungkapkan di acara talkshow TV, Jimmy Kimmel Live pada beberapa waktu lalu. Menurut penuturan Margot, suaminya bahkan kecewa padanya yang tidak pernah tahu jalan cerita film fantasi itu.

Padahal, film baru yang dibintangi oleh Margot dengan judul Bombshell rilis bersama film terakhir sekuel Star Wars: The Rise Of Skywalker. Namun, hingga saat ini aktris 29 tahun itu masih enggan untuk menyaksikan film Star Wars.

“Kau akan membunuhku dan banyak orang di luar sana akan membunuhku. Aku belum pernah melihat Star Wars," ungkap Margot pada Jimmy Kimmel.

Buat Suami Marah

Margot robbie

Margot Robbie menikah dengan sutradara Tom Ackerley pada tahun 2016. Aktris yang akan main film Birds Of Prey ini juga sering membuat suaminya jengkel karena tidak mau menonton film tentang galaksi di luar bumi itu. Bahkan, Margot juga menyadari bahwa tingkahnya ini membuat orang-orang gemas.

“Setelah beberapa tahun itu tidak terjadi, dan kemudian aku agak menyadari itu benar-benar membuat orang jengkel. Orang-orang menjadi sangat marah karena aku tidak melihat satupun dari film Star Wars. Itu menjadi sangat lucu. Jadi aku akan menahan diriku sekarang meskipun itu membuat suamiku marah,” ujar Margot.

Meskipun Margot tidak pernah menonton filmnya, namun ia mengakui bahwa sedikit mengetahui tentang identitas ayah Luke Skywalker atau salah satu tokoh di film. Aktris Australia ini juga lebih banyak mengetahui tentang Death Star Canteen atau sketsa dari Eddie Izzard.

Film Margot Robbie dan Star Wars Bersaing di Bioskop

Sumber foto: comicbook.com

Seperti yang diketahui, film Star Wars dan Bombshell memiliki bulan rilis yang sama yaitu Desember 2019. Film Star Wars telah mendapatkan lebih dari US$ 175 juta atau sekitar Rp 2,4 triliun. Sedangkan film yang dibintangi oleh Margot Robbie telah meraih uang US$ 5 juta atau sekitar Rp 69 miliar.

Bukan hanya film Bombshell saja yang ia bintangi, film Birds Of Prey juga siap menggebrak bioskop di bulan Februari 2020 nanti. Margot Robbie akan mengulangi perannya sebagai Harley Quinn dan dikabarkan putus dengan Joker dalam film itu.

Baca juga: 7 Film Keren Tayang Desember 2019, Selain Jumanji: The Next Level