X

IntipSeleb – Taylor Swift dikabarkan siap menikah dengan sang kekasih, yang merupakan seorang aktor asal Inggris, bernama Joe Alwyn. Kabar tersebut langsung membuat heboh masyarakat dunia setelah dirilis pada Jumat siang, 9 Agustus 2019. Tak tanggung-tanggung, pelantun You Belong with Me ini disebut akan menggelar pesta pernikahan di tahun ini.

Rumor pernikahan itu bermula saat Taylor Swift buka-bukaan dengan majalah Vogue soal album terbarunya yang berjudul Lover. Spekulasi ini muncul karena satu penggalan lirik yang dianggap kode Taylor Swift akan segera menikah. Bukan rahasia lagi kalau Taylor Swift selalu membuat lagu berdasarkan kehidupan asmaranya. Seperti apa fakta pernikahan Taylor Swift dan Joe Alwyn? Simak penjelasannya!

Siap Menikah 

sumber foto: www.elle.com

Seperti dilansir dari laman Seventeen, dalam hasil wawancaranya bersama Vogue, Taylor menunjukan sedikit lirik lagu terbarunya kepada Vogue. 

"My heart's been borrowed and yours has been blue/ All's well that ends well to end up with you," lirik lagu baru Taylor Swift.

Berita Terkait :

Saksikan Juga