IntipSeleb – Taylor Swift dikabarkan siap menikah dengan sang kekasih, yang merupakan seorang aktor asal Inggris, bernama Joe Alwyn. Kabar tersebut langsung membuat heboh masyarakat dunia setelah dirilis pada Jumat siang, 9 Agustus 2019. Tak tanggung-tanggung, pelantun You Belong with Me ini disebut akan menggelar pesta pernikahan di tahun ini.

Rumor pernikahan itu bermula saat Taylor Swift buka-bukaan dengan majalah Vogue soal album terbarunya yang berjudul Lover. Spekulasi ini muncul karena satu penggalan lirik yang dianggap kode Taylor Swift akan segera menikah. Bukan rahasia lagi kalau Taylor Swift selalu membuat lagu berdasarkan kehidupan asmaranya. Seperti apa fakta pernikahan Taylor Swift dan Joe Alwyn? Simak penjelasannya!

Siap Menikah 

sumber foto: www.elle.com

Seperti dilansir dari laman Seventeen, dalam hasil wawancaranya bersama Vogue, Taylor menunjukan sedikit lirik lagu terbarunya kepada Vogue. 

"My heart's been borrowed and yours has been blue/ All's well that ends well to end up with you," lirik lagu baru Taylor Swift.

Kata-kata borrowed dan blue itulah yang membuat penggemarnya penasaran. Berdasarkan tradisi pernikahan di Barat, para pengantin selalu memiliki sesuatu yang merupakan pinjaman yang melambangkan kegembiraan, dan sesuatu yang berwarna biru melambangkan kesucian, cinta, dan kesetiaan. Hal itulah yang membuat penggemar berspekulasi bahwa Swift dan Alwyn akan segera menikah.

Penggalan kedua juga memiliki arti bahwa “semuanya baik-baik saja untuk berlabuh padamu.” Sementara itu, dugaan lain juga diperkuat setelah Taylor Swift memberi tanda like pada unggahan seorang penggemar yang menduga Swift akan menikah.

Sudah Bertunangan

sumber foto: www.popsugar.com

Sebelum rumor pernikahan ini mencuat, Taylor Swift sempat dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan dengan Joe Alwyn. Hal itu bermula saat Taylor Swift kedapatan mengenakan cincin berlian saat tengah promosi lagunya yang berjudul ME! Cincin tersebut dicurigai merupakan cincin tunangan keduanya. Saat berita mengenai kabar pertunangannya ramai dibicarakan di berbagai media, Taylor Swift langsung jarang terlihat mengenakan cincin itu. Bahkan Swift pernah ketahuan sengaja menutupi cincin tersebut saat berada dalam suatu acara. Hal tersebut bukan berarti benar karena keduanya masih bungkam terkait kabar pertunangan maupun pernikahan.

Pernikahan Rahasia

sumber foto: www.popsugar.com

Seperti yang diketahui, hingga saat ini rumor pernikahan maupun tunangan Taylor Swift masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Hal itu karena pihak Swift maupun pihak Alwyn enggan buka suara. Sejak tampil perdana sebagai sepasang kekasih pada 5 Juni 2017, keduanya terkenal sangat menjaga privasi kehidupan asmara. Entah jadi menikah atau tidak, banyak penggemar mengaku turut bahagia dan mengirim banyak doa kepada pasangan yang sudah menjalin asmara selama 3 tahun ini.

Kamu setuju enggak girls kalau Taylor Swift dan Joe Alwyn menikah? Jangan lupa share artikel ini dan follow @intipseleb di sosial media, ya!