img_title
Foto : Instagram/@gigihadid/@zaynmalik

IntipSeleb – Gigi Hadid menjadi bahan perbincangan masyarakat setelah mengunggah sebuah cerita di Instagram. Saat itu, Gigi menyebutkan nama Trisha Malik yang tidak lain adalah ibu Zayn Malik ke dalam unggahannya. Sontak saja postingan itu membuat para penggemar mulai membicarakan hubungan model 24 tahun itu dengan Zayn Malik.

Dilansir dari E Online pada 31 desember 2019, Zayn Malik dan Gigi Hadid pernah menjalin hubungan romantis beberapa tahun lalu. Namun, hubungan keduanya kandas di tahun 2018 dan pasangan ini memutuskan untuk menjadi seorang sahabat. Yuk intip ada apa dengan Zayn Malik dan Gigi Hadid!

Gigi Hadid Unggah Cerita 

Gigi hadid

Sumber foto: instagram/@gigihadid

Gigi Hadid terlihat mengunggah foto resep masakan yang berbahan dasar ayam. Dalam foto yang hanya menunjukkan berbagai bumbu masakan itu, Gigi juga menyebutkan nama Trisha Malik. Gigi juga mengatakan bahwa masakan yang akan dibuatnya itu terinspirasi dari ibu kandung mantan kekasihnya itu.

Hari Minggu di dapur: Sedang memarinasi ayam kesukaanku. @mammamalik’s Chicken curry pasta salad,” tulis Gigi dalam unggahannya.

Topik Terkait