img_title
Foto : Instagram/kendalljenner

IntipSeleb – Penampilan Kendall Jenner tampak berbeda. Pasalnya, bagian bibir Kendall Jenner terlihat lebih besar dan tebal dari biasanya. Tak ayal, penggemar berbondong-bondong berspekulasi adanya kemungkinan filler bibir yang dilakukan Kendall.

Diketahui, keluarga Kendall Jenner yakni Kardashians dan Jenner terkenal tidak mau blak-blakan mengaku telah menjalani sejumlah operasi plastik. Lantas, bagaimana potret Kendall Jenner yang diduga melakukan filler bibir? Scroll yuk!

Bagian Bibir Kendall Jenner Buat Salfok

Instagram/kendalljenner
Foto : Instagram/kendalljenner

Kendall Jenner selalu menyempatkan diri untuk memperlihatkan foto terbarunya melalui media sosial. Pada Senin waktu Amerika Serikat, kakak dari Kylie Jenner tersebut memperlihatkan video singkat dirinya tengah ber-selfie di sebuah mobil.

Supermodel berusia 26 tahun itu tampak duduk di kursi depan mobil saat dia menyorot wajahnya ke kamera. Kendall Jenner tampil cantik dengan rambut barunya berwarna merah. Namun yang menjadi sorotan adalah bibir Kendall.

Mengutip Page Six pada Rabu, 23 Maret 2022, bibir Kendall Jenner terlihat sangat berbeda. Bibirnya jauh lebih tebal dan lebih besar dari biasanya. Fans langsung menduga-duga jika Kendall melakukan filler bibir.

Topik Terkait