X
  • Kylie jenner travis scott

IntipSeleb – Kisah cinta Travis Scott dan Kylie Jenner memang rumit. Pasangan yang memutuskan hubungan pada awal bulan Oktober itu masih terus memicu desas-desus percintaan meskipun Travis dikabarkan sudah enggan balikan.

Baca Juga: Travis Scott Ngaku Tak Mau Berkomitmen Dengan Kylie Jenner, Kenapa?

Dilansir dari Page Six pada 1 Januari 2020, baru-baru ini Travis mengungkapkan perasaannya pada Kylie Jenner. Tak hanya itu, ia juga berkata bahwa sangat sulit untuk menjalani hubungan bersama seorang selebriti terkenal. Yuk intip kisah Travis Scott!

Travis Masih Sayang Kylie Jenner

Menurut pengakuan Travis, ia masih sayang pada Kylie Jenner. Travis yang sebelumnya digadang-gadang memiliki selingkuhan baru itu pun sempat membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa Kylie masih berada di hatinya. Namun, kecintaannya pada ibu satu anak itu dianggap tidak mudah karena hubungan mereka selalu disorot oleh publik.

“Aku suka ibu Stormi (anak Travis dan Kylie) dan aku akan selalu melakukannya. Bagian yang sulit tentang hubungan adalah mencoba untuk berada di satu tujuan tanpa satu juta suara luar yang mengganggu,” ujar Travis.

Lebih Senang Menjadi Ayah

Travis Scott dan Stormi Webster

Kylie dan Travis diketahui memiliki bayi berusia satu tahun yang diberi nama Stormi Webster. Meskipun Kylie dan Travis telah putus, namun keduanya masih terlihat bersama hanya untuk menghibur dan mengajak bermain Stormi. Bahkan, di hari Natal kemarin Travis ikut bahagia melihat anaknya yang diberi kado badut Trolls.

“Aku telah menghabiskan waktu bersama keluarga dan putriku, Stormi. Menjadi seorang ayah lebih baik dari apa yang kupikirkan,” ujar pelantun lagu Sicko Mode itu.

Travis juga mengatakan kalau Stormi adalah salah satu manusia terbaik dalam hidupnya. Tingkah lucu Stormi selalu mengejutkan rapper Amerika itu. Travis juga mengatakan bahwa bocah berambut keriting itu selalu menginspirasi cara berpikir Travis.

Perjuangan Travis Memiliki Pacar Terkenal

Kylie jenner, Travis Scott

Travis mengaku sulit untuk menjalani hubungan dengan CEO Kylie Cosmetics itu. Pasalnya, kehidupan cinta mereka akan selalu disorot oleh publik apalagi Kylie adalah salah satu selebriti yang sering mencuri perhatian. Travis yang telah menjalani hubungan selama dua tahun itu pun mengungkapkan perjuangannya untuk menjadi kekasih Kylie Jenner.

“Bukan perjuangan mudah untuk memiliki orang penting yang terkenal. Aku pikir kehidupan secara umum selalu disertai dengan kesulitan. Begitulah cara kita menghadapinya,” ujar Travis dikutip dari Insider.

Meskipun keduanya berpisah, model 22 tahun itu masih terus mendukung mantan kekasihnya. Pada bulan Desember lalu, Kylie Jenner juga terlihat memakai merchandise Astroworld atau album milik Travis Scott.