img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner/@travisscott

IntipSeleb – Kisah cinta Travis Scott dan Kylie Jenner memang rumit. Pasangan yang memutuskan hubungan pada awal bulan Oktober itu masih terus memicu desas-desus percintaan meskipun Travis dikabarkan sudah enggan balikan.

Baca Juga: Travis Scott Ngaku Tak Mau Berkomitmen Dengan Kylie Jenner, Kenapa?

Dilansir dari Page Six pada 1 Januari 2020, baru-baru ini Travis mengungkapkan perasaannya pada Kylie Jenner. Tak hanya itu, ia juga berkata bahwa sangat sulit untuk menjalani hubungan bersama seorang selebriti terkenal. Yuk intip kisah Travis Scott!

Travis Masih Sayang Kylie Jenner

Menurut pengakuan Travis, ia masih sayang pada Kylie Jenner. Travis yang sebelumnya digadang-gadang memiliki selingkuhan baru itu pun sempat membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa Kylie masih berada di hatinya. Namun, kecintaannya pada ibu satu anak itu dianggap tidak mudah karena hubungan mereka selalu disorot oleh publik.

“Aku suka ibu Stormi (anak Travis dan Kylie) dan aku akan selalu melakukannya. Bagian yang sulit tentang hubungan adalah mencoba untuk berada di satu tujuan tanpa satu juta suara luar yang mengganggu,” ujar Travis.

Topik Terkait