img_title
Foto : Metro.co.uk

IntipSeleb – Mollie Maxine Fitzgerald atau salah satu aktris dalam film Captain America: The First Avengers tengah menjadi perbincangan publik. Hari ini, namanya menduduki puncak trending Google karena dikabarkan telah menikam ibunya hingga tewas.

Dikutip dari Page Six pada 2 Januari 2020, Mollie telah diamankan oleh polisi di rumahnya di daerah Kansas, Amerika Serikat. Mollie yang terkenal karena perannya sebagai Stark Girl kini sedang menjalankan pemeriksaan bersama pihak yang berwajib. Yuk Intip kisah Mollie Fitzgerald!

Kronologi Kejadian

Sumber foto: pagesix.com

Mollie ditangkap oleh polisi pada hari Selasa waktu setempat dengan tuduhan pembunuhan tingkat dua. Hal itu bermula, ketika polisi mengetahui seorang wanita berusia 68 tahun tewas dirumahnya. Wanita yang bernama Patricia Fitzgerald atau tidak lain ibu dari Mollie itu tewas dengan luka tusukan di tubuhnya pada 20 Desember 2019 lalu.

"Seorang wanita kulit putih berusia 38 tahun, yang diketahui korban, ditemukan di tempat kejadian dan dipindahkan ke rumah sakit setempat dengan cedera ringan," ujar seorang polisi.

Beberapa saudaranya tidak dapat memberikan detail kematian namun mereka sangat terkejut mendengar kabar duka itu. Patricia Fitzgerald juga dikabarkan sedang dalam proses pindah ke Kota Kansas setelah tinggal beberapa dekade di rumah saudaranya yang lain di Houston.

Topik Terkait