img_title
Foto : Dailymail.co.uk

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu aktris Mollie Fitzgerald sempat menggemparkan publik karena diduga membunuh ibunya sendiri. Mollie yang terkenal lewat film Captain America: The First Avengers ini kini sedang menjalani proses hukum terkait kematian ibunya yang tewas mengenaskan.

Dilansir dari Oxygen pada 17 Januari 2020, Mollie pun mengungkapkan kejadian yang sebenarnya kepada pihak hukum. Namun, apa yang diklaim oleh Mollie malah berbeda dengan hasilotopsi sang ibu. Yuk intip kisah Mollie Fitzgerald!

Baca Juga: Mollie Fitzgerald, Pemain Film Captain America Dituduh Membunuh Ibunya

Alasan Membunuh Sang Ibu

Pada awal Januari 2020, Mollie ditangkap oleh pihak kepolisian karena telah menikam ibunya hingga tewas. Wanita yang bernama Patricia Fitzgerald atau tidak lain ibu dari Mollie tewas dengan luka tusukan di tubuhnya pada 20 Desember 2019 lalu. Sontak saja, publik pun kaget dengan kematian  tidak wajar yang menimpa perempuan 68 tahun tersebut.

Baru-baru ini terungkap alasan Mollie menikam ibunya dengan cara yang tragis. Menurut penuturan Mollie, ia berusaha untuk membela diri sendiri karena almarhum ibunya yang mencoba untuk membunuh Mollie dengan pisau. Namun, sebelum ibunya berhasil menangkap sang anak, Mollie lebih dulu menikam ibunya hingga tewas di tempat kejadian.

Topik Terkait