img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rihanna dan ASAP Rocky dikabarkan putus. Rumor tersebut tersebar pertama kali melalui Twitter milik Louis Pisano, seorang fashion influencer. Parahnya, ASAP Rocky disebut ketahuan selingkuh oleh Rihanna dengan Amina Muaddi.

Sosok Amina Muaddi, yang dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Rihanna dan ASAP Rocky menuai sorotan. Lantas, siapakah Amina Muaddi? Yuk simak artikel selengkapnya.

Rihanna dan ASAP Rocky Dikabarkan Putus

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rihanna menguumkan kehamilan anak pertamanya dari ASAP Rocky pada awal Februari 2022 lalu. Resmi menjalin hubungan sejak Mei 2021, Rihanna dan ASAP kerap tampil mesra di publik hingga kompak hadiri acara formal.

Namun sayang, Rihanna dan ASAP Rocky diterpa rumor tak sedap. Louis Pisano, influencer fashion menyatakan keduanya telah putus. Pasalnya, Rihanna disebutnya memergoki ASAP tengah berselingkuh dengan Amina Muaddi, seorang desainer sepatu.

“Rihanna & ASAP Rocky telah putus. Rihanna putus dengannya setelah dia memergokinya selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi,” tulis Louis Pisano melalui Twitter @LOUIS_via_ROMA, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 15 April 2022.

Topik Terkait