img_title
Foto : Usmagazine.com

IntipSeleb – Aksi Jason Momoa dalam ajang penghargaan Golden Globe Awards 2020 mampu menarik perhatian publik. Jason tampil di karpet merah dengan pakaian yang rapih, namun ketika acara sedang berlangsung ia mencuri perhatian dengan membuka jasnya.

Ketika para selebriti berlomba-lomba untuk mendapatkan penampilan yang terbaik, berbeda dengan Jason yang tidak peduli dengan tampil tidak memakai jas. Kini, nama Jason Momoa pun menjadi trending di Google karena aksi konyolnya itu. Dilansir dari Insider, yuk intip bagaimana penampilan Jason Momoa di Golden Globe Awards!

Baca Juga: Daftar Pemenang Golden Globe 2020, Joker hingga Parasite Menang

Jason Momoa Pake Tank Top

Jason Momoa yang hadir untuk mempersembahkan penghargaan itu awalnya tampil memukau dengan jas berwarna hijau velvet. Aktor Aquaman itu juga memakai celana Valentino hitam ketika berjalan di karpet merah dan diatas panggung. Tak hanya itu, ia juga memakai berbagai akseseori seperti cincin tengkorak, jam tangan Cartier, dan pin yang terpampang di jas elegannya itu.

Gaya keren dan rapihnya itu dengan cepat berubah ketika ia mulai membuka jasnya. Saat itu, acara sedang menampilkan penghargaan aktor serial TV terbaik dan Brian Cox yang memenangkan kategori tersebut mulai berjalan ke atas panggung. Namun, penonton malah salah fokus dengan Jason Momoa yang bertepuk tangan dan menggunakan tank top saja.

Berita Terkait
Topik Terkait