img_title
Foto : Instagram/nu.nl

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari ASAP Rocky. Ia ditangkap di Bandara LAX setelah melakukan perjalanan ke Barbados bersama Rihanna. Usut punya usut, ASAP Rocky ditahan karena kasus penembakan.

Sebelumnya, ASAP Rocky juga memiliki catatan kriminal pada beberapa tahun lalu. Sementara itu, hubungannnya dan Rihanna sempat dikabarkan retak karena perselingkuhannya dengan Amina Muaddi. Seperti apa kabar selengkapnya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

ASAP Rocky Ditahan

Eonline
Foto : Eonline

Rihanna dan ASAP Rocky terlihat di Bandara Internasional Grantly Adams, Barbados pada 15 April 2022 lalu. Kemunculan keduanya cukup menghebohkan karena beredar rumor tentang perselingkuhan ASAP dengan Amina Muaddi, seorang desainer sepatu. Meski sempat heboh, rumor itu langsung dibantah tegas oleh Amina.

Setelah berlibur di Barbados, Rihanna dan ASAP Rocky pulang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Namun tak disangka, setibanya mereka di bandara LAX pada 20 April 2022, ASAP Rocky justru ditangkap. Penangkapan itu terjadi setelah ia dan Rihanna keluar dari jet pribadi.

NBC News melaporkan, ASAP Rocky ditangkap oleh Los Angeles Police Department, dengan bantuan dari tim Immigration and Customs Enforcement's Homeland Security Investigations (Investigasi Keamanan Dalam Negeri Imigrasi dan Bea Cukai). ASAP Rocky diamankan sehubungan dengan penembakan tahun 2021.

Topik Terkait