X

IntipSeleb – Beyonce sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut karena aksi Beyonce yang tampak tidak tertarik dengan kemenangan Joaquin Phoenix dalam acara Golden Globe 2020. Sontak saja, banyak penggemar yang menanyakan masalah apa yang terjadi dengan Beyonce sehingga ia tidak antusias seperti penonton lain.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 7 Januari 2020, para pengguna media sosial masih berdebat dengan kelakuan Beyonce. Tak hanya itu, beberapa dari mereka mengatakan bahwa Beyonce sangat sombong sehingga tidak berdiri atas kemenangan yang diraih Joaquin Phoenix. Yuk intip kisah Beyonce dan Joaquin Phoenix!

Baca Juga: Pidato Aneh Joaquin Phoenix Dianggap Mirip Joker di Golden Globe 2020

Beyonce Tidak Antusias Pada Joaquin Phoenix

Beyonce sebelumnya dipuji karena penampilan yang cantik di ajang penghargaan Golden Globe 2020. Namun, kecantikannya itu pudar ketika ia mendapatkan serangan di media sosial mengenai sikap sombong Beyonce terhadap sesama selebriti. Penyanyi papan atas itu dihujat karena tidak memberikan tepuk tangan yang meriah ketika Joaquin Phoenix dinobatkan sebagai aktor terbaik lewat film Joker.

Beberapa rekan selebriti seperti Leonardo DiCaprio, Reese Witherspoon dan Ellen DeGeneres memberikan tepuk tangan meriah ketika Joaquin mulai berjalan ke atas panggung. Sementara itu, Beyonce tetap duduk ketika Joaquin berjalan melewatinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga