img_title
Foto : Cnet.com

IntipSeleb – Golden Globe Awards 2020 telah selesai digelar. Namun ajang penghargaan bergengsi itu masih menyita perhatian publik terkait cerita-cerita unik di dalamnya. Salah satunya dengan datang dari aktor profesional Joaquin Phoenix. Pemeran Joker yang mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik ini menghebohkan publik karena pidato singkatnya.

Baca Juga: Sebelum Joker, Joaquin Phoenix Hampir Jadi Doctor Strange

Dilansir dari CNET pada 6 Januari 2020, Joaquin bahkan dianggap aneh oleh masyarakat karena pidatonya. Kekasih Rooney Mara ini tidak hanya berterima kekasih ketika mendapatkan penghargaan, ia malah membahas berbagai isu di Golden Globe 2020. Yuk intip kisah Joaquin Phoenix!

Pidato Joaquin Phoenix

Joaquin berhasil menyabet piala Golden Globe dalam kategori aktor terbaik. Hal itu ia dapatkan berkat aktingnya di film Joker yang tayang pada Oktober 2019 lalu. Dengan bangga, ia mengucapkan terima kasih pada tunangannya, aktris Rooney Mara. Tak hanya itu, Joaquin juga meminta maaf kepada sutradara film Joker yang tak lain adalah Todd Philips. Permintaan maaf itu ia ungkapkan karena telah bersikap menyebalkan pada sang sutradara.

“Tidak ada aktor terbaik. Aku benar-benar menyebalkan. Aku tidak percaya kau bisa tahan denganku,” ujar Joaquin.

Topik Terkait