img_title
Foto : Eonline

IntipSeleb – Kylie Jenner memberikan kesaksian atas klaim mantan pacarnya yakni Tyga yang mengaku memiliki bekas luka dari pisau yang diberikan oleh Blac Chyna. Kylie mengaku ditunjukkan bekas luka pisau oleh Tyga.

Namun, kesaksian Kylie Jenner atas Tyga dan Blac Chyna justru menuai kecaman. Usia Kylie yang saat itu masih di bawah umur dan berpacaran dengan Tyga menuai sorotan. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Kesaksian Kylie Jenner Atas Luka Pisau Mantan Pacar

Seventeen
Foto : Seventeen

Keluarga Kardashian dan Jenner tengah menghadapi gugatan Blac Chyna, yang telah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Kylie Jenner memberikan kesaksian dalam agenda gugatan tersebut. Kylie menyinggung pengakuan Tyga, mantan pacarnya soal bekas luka pisau sepanjang 6 inci yang diakuinya diterima dari Blac Chyna, selama keduanya berpacaran.

Kylie Jenner menyatakan Tyga memberi tahu soal penyerangan yang dilakukan Blac Chyna. Kala itu, Blac diklaim menggunakan narkoba dan alkohol. Kylie pun menyampaikan kekhawatirannya kepada Tyga.

"Saya merasa itu adalah tugas saya untuk mengungkapkan keprihatinan saya, tetapi pada akhirnya terserah padanya,” kata Kylie Jenner saat ditanyai oleh pengacara Chyna di bawah sumpah, dilansir IntipSeleb dari US Magazine pada Selasa, 26 April 2022.

Topik Terkait