img_title
Foto : Instagram/jaredpadalecki

IntipSeleb – Kabar tak sedap datang dari aktor Jared Padalecki. Bintang serial Supernatural tersebut dilaporkan terlibat kecelakaan parah, sehingga harus istirahat sementara dari aktivitasnya. Hal ini disampaikan oleh Jensen Ackles yang tak lain adalah lawan main Jared di serial Supernatural.

Lantas, seperti apa kronologinya dan bagaimana keadaan terbaru Jared Padalecki? Simak lewat informasi berikut ini.

Jared Padalecki Sedang dalam Masa Pemulihan

Instagram/jaredpadalecki
Foto : Instagram/jaredpadalecki

Melansir dari Variety, Jensen Ackles yang menghadiri jumpa penggemar untuk serial Supernatural mengungkapkan jika lawan mainnya, Jared Padalecki tak dapat menemaninya hadir karena baru saja mengalami kecelakaan. Menurut Jensen, kecelakaan yang terjadi pada sahabatnya itu sebenarnya bisa saja merenggut nyawa sang aktor.

“Aku tak tahu apakah kalian mengerti apa yang terjadi. Dia (Jared Padalecki) terlibat kecelakaan mobil yang sangat parah. Posisinya dia tidak sedang menyetir, melainkan duduk di kursi penumpang dan ia beruntung karena masih bisa hidup,” tutur Jensen Ackles kepada penggemar yang hadir di acara jumpa fans tersebut.

Jensen Ackles kemudian melanjutkan jika kondisi mobil yang dikendarai Jared Padalecki sangat parah. Namun ajaibnya, Jared tidak sampai dilarikan ke rumah sakit dan hanya menerima rawat jalan di rumahnya.

Topik Terkait