img_title
Foto : Instagram/margotrobbieofficial

IntipSeleb – Film live action Barbie akhirnya memberikan bocorannya. Bocoran penampilan Margot Robbie sebagai karakter Barbie juga telah diperlihatkan dan memberikan kesan akrab dan nostalgia.

Diketahui, film live action Barbie bukan hanya dibintangi oleh Margot Robbie, tapi juga bertabur oleh aktor dan aktris Hollywood papan atas. Lantas, seperti apa bocoran potret film Barbie? Scroll yuk!

Bocoran Foto Film Live Action Barbie

Warner Bros
Foto : Warner Bros

Film Barbie akhirnya memberikan bocorannya. Warner Bros membagikan potret perdana bocoran film di CinemaCon Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam foto perdana film Barbie, terlihat Margot Robbie yang menjadi peran utama tengah berada di sebuah mobil warna pink. Margot mengenakan pakaian terbuka dengan motif garis-garis biru dan putih. Sementara, rambut pirangnya yang panjang dipakaikan bando warna biru dengan motif polkadot warna putih. Tak lupa, gelang warna biru dikenakan Margot di pergelangan tangan kirinya.

Beralih ke mobil yang ditumpangi Margot Robbie. Aktris berusia 31 tahun tersebut tampak centik berada di kursi pengemudi mobil warna pink. Setelah diteliti, mobil tersebut adalah mobil convertible khas Barbie.

Topik Terkait