X
  • Nicki minaj

IntipSeleb – Nicki Minaj sedang menjadi sorotan setelah patung lilinnya resmi dipajang di Jerman. Namun bukannya pujian yang didapatkan Nicki, dia malah menjadi bahan tertawaan. Penyanyi papan atas itu kini sedang diolok-olok di dunia maya.

Dilansir dari People pada 8 Januari 2020, patung tersebut telah resmi dibuka beberapa jam yang lalu. Hal itu dilihat dari laman Instagram @tussaudsberlin yang merayakan pesta untuk sebuah patung baru. Yuk intip ada apa dengan patung lilin Nicki Minaj!

Baca Juga: Nicki Minaj Resmi Dinikahi Mantan Napi Pemerkosaan

Patung Lilin Nicki Minaj Aneh

Sumber foto: people.com

Beberapa jam yang lalu, museum Madame Tussauds di Berlin membuat kehebohan besar setelah merilis patung lilin Nicki Minaj. Patung tersebut ingin menyerupai gaya Nicki ketika ia beraksi dalam video klip Anaconda. Dalam video tersebut, Nicki memakai bra hitam dan kalung rantai emas yang membuat dirinya sangat panas.

Tak hanya itu, Nicki juga sering menggoyangkan pantatnya dengan latar belakang hutan hijau. Ya.. patung lilin Nicki nyaris saja mirip dengan apa yang ada dalam video musik Anaconda. Namun, wajah dan bentuk tubuh patung tersebut dianggap seram dan malah tidak mirip dengan istri Kenneth Petty itu.

Museum Madame Tussauds Berlin dan perwakilan untuk Nicki masih belum menanggapi hal ini. Padahal, para penggemar sudah ribut dengan kemunculan patung lilin terbaru dari Nicki Minaj tersebut.

Penggemar Mengolok-Olok

Setelah patung tersebut resmi diperkenalkan pada pengunjung, para penggemar Nicki Minaj pun berbondong-bondong ke Twitter untuk mengomentari. Banyak dari mereka yang mengolok-olok museum tersebut karena membuat patung yang sama sekali tidak mirip dan justru menyebut beberapa nama artis lainnya.

Aku butuh penjelasan logis mengapa figur lilin @Nickiminaj terlihat seperti Kourtney Kardashion lol," tulis salah satu pengguna Twitter.

Patung lilin @Nickiminaj di Madame Tussauds ini tampak seperti persilangan antara Nicki Minaj dan Ansel Elgort,” sahut yang lain.

Ada Patung Lilin Nicki Minaj di Las Vegas

Nicki Minaj adalah salah satu penyanyi berbakat yang pantas untuk mendapatkan patung lilin. Sebelumnya, penyanyi 37 tahun ini pernah dibuatkan patung lilin yang disimpan di Madame Tussauds Las Vegas. Nicki mengatakan bahwa patung itu sangat ikonik dan ia mengunggah foto patungnya tersebut ke laman media sosial.

“Tidak, tunggu sebentar,” tulis Nicki.

Hingga saat ini, Nicki masih belum menanggapi terkait patung lilinnya di Berlin. Pada November 2019, pelantun lagu Bang Bang itu memutuskan untuk berhenti bermain media sosial.