X
  • Selena Gomez

IntipSeleb – Selena Gomez baru-baru ini mengungkapkan kisah hidupnya dalam sebuah wawancara. Selena yang siap kembali ke industri hiburan dalam waktu dekat ini, bersiap akan menjauh dari dunia media sosial. Hal ini ia juga ungkapkan bersama dengan statusnya sebagai jomblo.

Dilansir dari Hollywood Life pada 9 Januari 2020, penyanyi 27 tahun ini sedang bersiap dengan album barunya yang berjudul Rare yang rilis besok. Single Lose You To Love Me dan Loot At Her Now termasuk dalam daftar album tersebut.​

Berhenti Main Media Sosial

Sumber foto: hollywoodlife.com

Baru-baru ini Selena mengungkapkan bahwa ia akan berhenti bermain media sosial setelah albumnya keluar. Hal itu ia sampaikan pada temannya Courtney Lopez dengan alasan bahwa media sosial telah merusak kesehatannya. Padahal, akun Instagramnya tersebut telah memiliki 165 juta pengikut.

“Aku kembali ke Instagram karena aku akan merilis musik. Tetapi aku baru saja mengatakan kepada sahabatku, Courtney Lopez kemarin, aku harus menjauhkan diri kembali dari telepon,” ujar Selena.

Mantan kekasih Justin Bieber ini juga berencana untuk keluar dari media sosial setelah album dan kegiatan promosinya telah selesai. Selena juga menyadari bahwa para penggemar akan selalu menantikan postingan terbaru darinya. Namun, ia mengatakan bahwa hal itu nantinya akan menjadi candu ketika Selena tidak bisa lepas dari Instagram.

“Mereka tahu aku punya kepribadian yang membuat ketagihan dan itu bisa tidak sehat,” lanjut Selena.

Baca Juga: Miris, Selena Gomez Buat Tato Mirip Justin Bieber

Bukan Hal Pertama Kali

Sumber foto: hollywoodlife.com

Hiatus dari media sosial bukanlah hal pertama kali yang Selena lakukan. Beberapa tahun lalu, ia juga pernah mengumumkan untuk berhenti dari dunia media sosial untuk pemulihan kesehatan mentalnya. Pada bulan September 2018, ia juga sempat mengatakan untuk menjauhi ponselnya dengan alasan agar dirinya menjadi lebih baik lagi.

“Istirahat media sosial. Lagi. Aku bersyukur untuk dapat melangkah mundur dan menjalani hidupku saat ini. Hanya membutuhkan kebaikan dan dorongan sementara. Ingat, komentar negatif dapat melukai perasaan siapa pun," tulis Selena.

Di tahun 2017, Selena mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pecandu ketika diberikan kenyamanan. Pelantun lagu Lose You To Love Me ini juga mengatakan panik ketika jutaan orang telah mengikutinya di laman Instagram. Hal ini juga menajdi latar belakang Selena sering memutuskan untuk hiatus dari media sosial.

“Itu (Media sosial) sudah sangat menyita waktuku. Itulah yang aku lakukan ketika bangun dan tidur. Aku seorang pecandu dan rasanya seperti melihat hal-hal yang tidak ingin aku lihat, seperti meletakkan hal-hal di kepalaku yang tidak ingin aku pedulikan,” ujar penyanyi asal Texas ini.

Bahagia Jomblo dan Lebih Suka Bersantai Dengan Anjing

Sumber foto: hollywoodlife.com

Bukan hanya membahas mengenai hiatus media sosial, Selena juga bercerita mengenai kegiatannya dan urusan cinta. Menurut perempuan cantik itu, menjadi seorang lajang akan mendapatkan keistimewaan. Salah satunya, ia bisa bersantai dengan anjing kesayangan.

“Aku suka pergi ke kamarku di akhir hari. Hanya aku dan anjingku. Kami hanya berbaring di tempat tidur. Aku sudah lajang selama lebih dari dua tahun sekarang. Aku merasa baik-baik saja dengan hal itu,” lanjut Selena Gomez dalam wawancara dengan WSJ Magazine.