img_title
Foto : Instagram/emilybluntofficial

IntipSeleb – Intip Profil Emily Blunt, Pemain Film di A Quiet Place. Emily Blunt merupakan aktris cantik dan juga terkenal. Emily sudah banyak membintangi film-film dengan garapan sutradara terkenal.

Pemain film A Quiet Place, Emily Blunt sudah sangat lama berkecimpung di dunia aktor. Namanya sudah sangat terkenal dengan prestasi yang dimilikinya lewat film yang dimainkannya. Penasaran bagaimana profil Emily Blunt? Yuk, simak artikel dibawah ini!

Profil Emily Blunt

instagram/emilybluntofficial
Foto : instagram/emilybluntofficial

Emily Blunt lahir di Roehampton, London, 23 Februari 1983, dengan menyandang nama asli Emily Olivia Leah Blunt. Emily adalah anak kedua dari pasangan Oliver Blunt (pengacara) dan Joanna (mantan aktris dan guru bahasa Inggris). Emily memiliki dua saudari dan satu saudara yakni Felicity, Susannah dan Sebastian.

Semasa kecil, Emily ternyata memiliki bakat di bidang musik. Dia mahir memainkan cello dan menyanyi. Selain itu Emily juga mahir menunggang kuda.

Sayangnya, sewaktu masih muda, Emily sempat mengidap penyakit gagap. Untungnya, guru Emily kemudian menganjurkannya untuk belajar bahasa asing sehingga akhirnya dia bisa sembuh dari gagap.

Topik Terkait