img_title
Foto : Instagram/emilybluntofficial

IntipSeleb –Emily Blunt ternyata punya penyakit gagap ketika masih muda. Uniknya, penyakit kejiwaan yang nyaris membuatnya susah bicara itu hanya dapat disembuhkan ketika dia berbicara dalam bahasa dan aksen yang berbeda.

Sebelum menjadi aktris terkenal dan mempunyai segudang prestasi, Emy Blunt sempat dikabarkan memiliki penyakit gagap sewaku dirinya kecil. Penasaran bagaimana aktris terkenal itu bisa punya penyakit gagap? Yuk, simak artikel berikut ini!

Emily Blunt Punya Penyakit Gagap.

instagram/emilybluntofficial
Foto : instagram/emilybluntofficial


Saat menderita penyakit gagap, teman-teman Emily bersedia menerima dia apa adanya. Namun, tetap saja Emily merasa tidak percaya diri dengan penyakit tersebut. Emily mengaku kalau dirinya sempat mengalami krisis identitas dan kehilangan tujuan hidup. 

Demi menyembuhkan penyakit gagapnya, Emily yang kala itu masih berusia 10 tahun kemudian mulai mempelajari bahasa Inggris utara yang berbeda dengan bahasa yang sering digunakannya. Diakui oleh aktris film "The Wolfman" tersebut, mempelajari bahasa asing tak langsung membuat penyakit gagapnya berhenti namun Emily berusaha keras hingga akhirnya menjadi fasih dan berani berbicara di depan ratusan orang.

Mengatasi gagapnya berkat bermain acting

instagram/emilybluntofficial
Foto : instagram/emilybluntofficial

Siapa sangka bintang film A Quiet Place, Emily Blunt wanita kelahiran London berusia 35 tahun itu pernah menderita gagap bicara sejak kecil?

Topik Terkait