X

IntipSeleb –Johnny Depp seharusnya kembali lagi memerankan Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (2022). Namun karena permasalahan hukum dengan mantan istrinya, yaitu Amber Heard, Depp diminta untuk mundur dari proyek film tersebut.

Setelah Johnny Depp resmi mundur, Mads Mikkelsen menjadi pemeran  sutradara David Yates enggan membuang Grindelwald. Setelah The Secrets of Dumbledore dirilis, siapakah yang lebih baik memerankan Grindelwald? Johnny Depp atau Mads Mikkelsen? Yuk, simak artikel dibawah ini!

Kasus hukum Johnny Depp

img_title
Foto : Instagram/Johnnydeep

Sebagian besar dari kamu pasti sudah tahulah siapa Johnny Depp. Dia telah membintangi banyak film yang sudah begitu melekat di hati banyak orang, sebut saja seri film Pirates of the Caribbean, Charlie and the Chocolate Factory (2005), dan film ternama lainnya. 

Ditambah lagi, Depp juga identik dengan peran-perannya yang eksentrik. Bergabungnya Johnny Depp jelas menambah daya tarik seri film Fantastic Beasts. Apalagi, dia memerankan pemain utama di seri film ini. 

Sayangnya, berita bergabungnya Depp ke Fantastic Beasts keburu tercoreng dengan berita perceraiannya dengan Amber Heard. Penggemar pun memberikan reaksi yang beragam. 

Ada yang senang dengan keterlibatan Depp di Fantastic Beast, tetapi tidak sedikit juga yang mengecam Depp.

Setelah Depp mundur dari proyek The Secrets of Dumbledore, Mikkelsen menjadi aktor pilihan pertama sutradara David Yates untuk menjadi penggantinya Depp.

Mikkelsen menjadi pengganti Depp

img_title
Foto : Instagram/theofficialmads

Buat kamu yang belum familiar, Mikkelsen merupakan aktor Denmark yang sukses menembus Hollywood. Karier Hollywood-nya Mikkelsen mulai meroket setelah dia membintangi Casino Royale (2006). 

Setelah itu, dia membintangi cukup banyak film Hollywood ternama, di antaranya Clash of the Titans (2010), Doctor Strange (2016), dan Rogue One: A Star Wars Story (2016). 

Di usianya yang telah menginjak 56 tahun, karier Hollywood-nya Mikkelsen malah semakin menanjak. Ketika Mikkelsen dipastikan menjadi penggantinya Depp, banyak yang mengira bahwa dia bakal didandani mirip dengan Grindelwald versi Depp. 

Begitu trailer The Secrets of Dumbledore dirilis, penampilan Grindelwald versi Mikkelsen ternyata jauh berbeda dengan versi Depp! 

Grindelwald versi Mikkelsen terlihat lebih realistis dengan warna kulit normal dan warna rambut alami yang dihiasi uban.Selain itu, Grindelwald versi Mikkelsen tetap mempertahankan kondisi mata heterokromia. 

Namun, warna mata Grindelwald tidak sekontras warna mata versi Depp. Kenyataannya, penampilan Grindelwald versi Mikkelsen yang lebih realistis juga enggak kalah mengintimidasi dari versi Depp. 

Filmografi Mikkelsen memang tak sebanyak Depp. Namun, dia bisa membuktikan kemampuannya menjadi penggantinya Depp di The Secrets of Dumbledore. 

Ditambah lagi, wajah Mikkelsen punya karisma alami sebagai antagonis, sehingga dia tidak perlu berusaha keras dalam menampilkan aura penjahat untuk Grindelwald versinya. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga