img_title
Foto : Instagram/@selenagomez

IntipSeleb – Selena Gomez kembali menjadi bahan perbincangan publik setelah ia mengeluarkan album barunya beberapa jam lalu. Album yang berjudul Rare ini sampai menjadi trending di Google karena kisah menyakitkan yang tertuang dalam lirik lagu.

Dilansir dari Hollywood Life pada 10 Januari 2020, Selena berkata bahwa album barunya sangat sulit untuk dibuat karena mengulang mimpi buruk. Ia juga membahas mengenai inspirasi ketika membuat nama album. Yuk intip kisah Selena Gomez!

Album Baru Adalah Mimpi Buruk

Selena Gomez yang telah berhasil merilis album barunya ke industri musik ini mengungkapkan cerita dibalik pembuatannya. Penyanyi 27 tahun ini mengatakan bahwa pembuatan album adalah mimpi buruk yang sebenarnya tidak ingin ia lakukan. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah video yang tayang perdana hari ini di Spotify.

Penyanyi asal Texas ini juga mengungkapkan bahwa album ini berkisah mengenai mantan kekasihnya, Justin Bieber. Bahkan, dia membutuhkan waktu dua tahun untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik lagi dan muncul dengan album baru. Selena juga harus berjuang untuk kembali bangkit dan berkarier kembali dalam dunia musik.

“Jujur, album ini adalah semacam mimpi buruk untuk dihadapi. Tetapi dengan cara terbaik,” ujar Selena.

Topik Terkait