img_title
Foto : Pop sugar

IntipSeleb – Persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard memasuki babak baru. Kali ini, Amber membantah sejumlah tuduhan yang dilemparkan kubu Johnny dalam kesaksiannya di hadapan hakim.

Dalam persidangan melawan Johnny Depp, Amber Heard membantah menaruh kotorannya di ranjang. Amber juga menyinggung ulah Depp terhadap perannya di Aquaman 2. Seperti apa pengakuannya? Simak artikel selengkapnya!

Bantah BAB di Kasur

Usatoday.com
Foto : Usatoday.com

Amber Heard membantah dengan tegas tuduhan dari Johnny Depp. Tuduhan itu berisi Amber disebut meninggalkan kotorannya alias BAB di ranjang setelah bertengkar dengan ayah dari Lily Rose Depp tersebut.

Melansir The Guardian, Amber Heard mengatakan kotoran tersebut bukanlah kotorannya. Tapi, anjingnya mengacaukan ranjang Amber dan Johnny. Apalagi, anjing tersebut memiliki riwayat penyakit usus setelah secara tidak sengaja menelan ganja milik Johnny Depp.

"Sama sekali tidak (BAB di ranjang). Menurutku itu tidak lucu. Saya tidak tahu apa yang dilakukan wanita dewasa. Aku sedang tidak dalam mood untuk menjahilinya,” kata Amber Heard, dilansir IntipSeleb dari The Guardian pada Selasa, 17 Mei 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait