img_title
Foto : Elle

IntipSeleb – Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan kembali menjalin asmara. Hal ini tak mengherankan, karena keduanya memang memiliki masa lalu yang cukup panjang. Bahkan, publik sempat berspekulasi bahwa alasan hubungan sang supermodel dengan Tyler Cameron kandas karena dirinya belum bisa move on dari mantan member One Direction tersebut. 

“Gigi selalu punya perasaan untuk Zayn dan mereka punya banyak masa lalu bersama,” ungkap seorang sumber, dilansir dari E! News belum lama ini.

Pada Sabtu, 11 Januari 2020 malam waktu setempat, beredar sejumlah foto yang memperlihatkan Gigi Hadid dan Zayn Malik menghabiskan waktu bersama. Apakah ini merupakan sebuah pertanda bahwa mereka memutuskan untuk balikan? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kepergok Bermesraan

Gigi Hadid dan Zayn MalikSumber Foto: JustJared

Dilansir dari JustJared, Gigi Hadid tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama Zayn Malik. Kala itu, mereka tengah menelusuri suatu jalan di kawasan New York, Amerika Serikat.

Diketahui pasangan muda ini hendak pergi ke sebuah restoran untuk makan malam, sekaligus merayakan ulang tahun Zayn ke-28 yang jatuh pada 12 Januari. Tidak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh ibunda dan adik Gigi, Bella Hadid serta Yolanda Hadid, dan kekasih Anwar Hadid, Dua Lipa.

Topik Terkait