img_title
Foto : Instagram/teddysphoto

IntipSeleb – Kabar bahagia dan mengejutkan datang dari pelantun lagu Lego House, Ed Sheeran. Pasalnya, penyanyi itu dan sang istri Cherry Seaborn diam-diam memiliki anak kedua mereka setelah merahasiakan kabar kehamilan selama 9 bulan penuh. 

Kabar bahagia itu dibagikan Ed Sheeran pada foto unggahannya di Instagram. Bagaimana kabar selengkapnya? Simak baik-baik artikel di bawah ini.

Rahasiakan Kehamilan Sang Istri

Instagram/teddysphoto
Foto : Instagram/teddysphoto

Kehidupan pribadi Ed Sheeran seperti luput dari sorot media. Apapun yang ia kerjakan tak tersentuh pemberitaan walaupun dirinya adalah seorang penyanyi besar dan terkenal di seluruh dunia.

Seperti hal nya pengumuman Ed Sheeran akan kelahiran anak keduanya pada akun Instagram pribadinya @teddysphotos. Hal ini sontak kejutkan para fans.

Cherry Seaborn melahirkan seorang putri, yang juga merupakan saudara perempuan untuk sang anak sulung Lyra Antartica Seaborn Sheeran yang berusia 2 tahun pada bulan September tahun ini.  Seperti halnya pengumuman kelahiran anak pertamanya, kali ini Ed Sheeran juga berbagi foto kaus kaki bayi di sebuah inkubator. 

Topik Terkait