img_title
Foto : Tugmac.net

IntipSeleb – Gigi Hadid dan Zayn Malik masih menjadi sorotan setelah keduanya kepergok kembali bermesraan beberapa hari lalu. Kini, namanya menjadi trending di Google sejak tadi pagi akibat para penggemar yang penasaran dengan kisah cinta keduanya.

Dilansir dari Cheat Sheet pada 13 Januari 2020, Gigi hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Zayn Malik yang ke-28. Potret mesra mereka pun beredar ke internet dan sukses membuat penggemar yakin bahwa keduanya kembali menjalin hubungan. Yuk intip kisah Gigi Hadid dan Zayn Malik!

Bagaimana Perasaan Gigi dan Zayn?

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Ketika Gigi dan Zayn dikabarkan berpisah pada 2019 lalu keduanya masih berhubungan dan saling berkomunikasi dengan baik. Gigi dan Zayn juga masih saling mendukung dengan karier mereka. Tak hanya itu, pasangan fenomenal ini juga saling menghormati keputusan mereka meskipun tidak dalam suatu hubungan yang romantis.

“Gigi dan Zayn kembali bersama tepat sebelum liburan di bulan Desember. Zayn telah berkomunikasi dengan Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi,” ujar seorang sumber.

Gigi juga dikabarkan selalu mencintai mantan personel One Direction itu. Meskipun ia juga pernah berpacaran dengan alumni dari acara The Bachelorette, Tyler Cameron. Namun, akhirnya Gigi dan Zayn tidak akan benar-benar berpisah.

Topik Terkait