X
  • Gigi hadid, zayn malik

IntipSeleb – Gigi Hadid dan Zayn Malik masih menjadi sorotan setelah keduanya kepergok kembali bermesraan beberapa hari lalu. Kini, namanya menjadi trending di Google sejak tadi pagi akibat para penggemar yang penasaran dengan kisah cinta keduanya.

Dilansir dari Cheat Sheet pada 13 Januari 2020, Gigi hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Zayn Malik yang ke-28. Potret mesra mereka pun beredar ke internet dan sukses membuat penggemar yakin bahwa keduanya kembali menjalin hubungan. Yuk intip kisah Gigi Hadid dan Zayn Malik!

Bagaimana Perasaan Gigi dan Zayn?

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Ketika Gigi dan Zayn dikabarkan berpisah pada 2019 lalu keduanya masih berhubungan dan saling berkomunikasi dengan baik. Gigi dan Zayn juga masih saling mendukung dengan karier mereka. Tak hanya itu, pasangan fenomenal ini juga saling menghormati keputusan mereka meskipun tidak dalam suatu hubungan yang romantis.

“Gigi dan Zayn kembali bersama tepat sebelum liburan di bulan Desember. Zayn telah berkomunikasi dengan Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi,” ujar seorang sumber.

Gigi juga dikabarkan selalu mencintai mantan personel One Direction itu. Meskipun ia juga pernah berpacaran dengan alumni dari acara The Bachelorette, Tyler Cameron. Namun, akhirnya Gigi dan Zayn tidak akan benar-benar berpisah.

“Dia (Gigi Hadid) selalu mencintainya dan jeda antara kedua pasangan itu memang diperlukan. Zayn telah mengerjakan musik dan berfokus pada kesehatannya. Kini, ia berada di tempat yang baik dan sangat bahagia,” ujar seorang sumber.

Baca Juga: Bucin Banget, Gigi Hadid dan Zayn Malik Pacaran Lagi

Reaksi Keluarga

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Sebelum acara makan malam yang berlangsung pada 12 Januari kemarin, Gigi juga pernah mengunggah kedekatan bersama ibu Zayn Malik yaitu Trisha Malik. Kala itu, model cantik ini terlihat mencoba resep masakan Trisha dan mengabadikan momennya ke laman Instagram. Dengan sangat bahagia, Trisha pun merepost kembali unggahan Gigi dan tertawa ketika melihat mantan anaknya itu memasak.

Kini, pelantun lagu Pillowtalk itu baru saja menghabiskan makan malam bersama keluarga Hadid. Mereka tampak mengadakan pesta makan malam yang meriah di sebuah restoran Italia di Kota New York. Dua Lipa, Bella Hadid, Anwar Hadid dan ibu Gigi juga tampak hadir di restoran tersebut. Menurut sumber, keluarga Hadid sangat ramah dengan kembalinya Zayn di keluarga mereka.

“Semua orang senang untuk mereka (Gigi Hadid dan Zayn Malik) dan Yolanda juga Bella selalu mencintai Zayn. Mereka semua selalu memperlakukannya seperti bagian dari keluarga,” ujar sumber tersebut.

Rumor Balikan Ngaruh Ke Karier Zayn Malik

Gigi hadid, zayn malik

Kencan singkat mereka tentunya akan berpengaruh pada karier Zayn atau Gigi. Pria tampan itu juga kini telah mengubah gaya penampilannya ketika terlihat berpegangan tangan dengan model Amerika Serikat tersebut. Kali ini, rambut Zayn dipotong pendek dan terlihat rapih. Pasangan ini tampak tersenyum ketika terpotret oleh kamera.

Menurut laporan, ide kencannya kali ini berkaitan dengan peningkatan karier Zayn setelah ia mencoba menjadi penyanyi solo. Pria asal Inggris ini menjadikan Gigi sebagai salah satu batu loncatan agar kariernya di Hollywood kembali bersinar. Karier Gigi Hadid dan Zayn Malik juga dikabarkan naik turun dan ketika mereka menghabiskan waktu bersama maka nama mereka kembali naik.