img_title
Foto : Usmagazine.com

IntipSeleb – Menjalin hubungan spesial dengan seseorang kadang kala akan berada di sebuah titik jenuh atau dilanda masalah. Kedua hal itulah yang menjadikan suatu hubungan tersebut bisa hancur. Namun, bagi mereka yang masih menyimpan rasa cinta bukan hal yang tidak mungkin untuk kembali menyalakan api asmara setelah keduanya resmi berpisah. 

Selain Zayn Malik dan Gigi Hadid yang lagi ramai jadi sorotan karena kisah cinta mereka, beberapa selebriti ini juga pernah putus nyambung lho. Dilansir dari US Magazine pada 13 Januari 2020, beberapa pasangan selebriti ini juga sering dikabarkan putus nyambung dalam hubungan percintaan. Yuk intip ada siapa saja!

Kendall Jenner dan Ben Simmons

Sumber foto: usmagazine.com

Kendall dan Ben pertama kali dikabarkan berkencan pada Mei 2018. Namun, empat bulan berlalu sebuah sumber mengatakan bahwa Kendall dan Ben putus dan memilih untuk menjalin persahabatan. Beberapa bulan berlalu, Kendall dan Ben juga kepergok berduaan di Philadelphia. Namun, pada Mei 2019 keduanya juga kembali berpisah dan tidak pernah terlihat kembali bersama. Tapi tahukah kamu jika malam pergantian tahun 2020 kemarin, Kendall kembali menghabiskan waktu dengan Ben di sebuah restoran mewah.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Topik Terkait