img_title
Foto : Instagram/@gigihadid

IntipSeleb – Gigi Hadid dikabarkan telah dipanggil sebagai saksi untuk kasus penyerangan seksual yang diduga dilakukan sutradara Harvey Weinstein. Sontak saja, supermodel ini langsung menjadi bahan perbincangan publik setelah ikut terkait dalam kasus tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 14 Januari 2020, Gigi Hadid telah bergabung dengan 119 calon saksi lainnya. Persidangan kasus penyerangan seksual tersebut pun diadakan pada hari Senin kemarin. 

Awal Kasus

Sumber foto: variety.com

Harvey Weinstein adalah produser film Amerika yang diduga melakukan pelecehan seksual pada beberapa aktris. Di tahun 2006, ia diduga telah melakukan pelecehan seksual pada beberapa wanita. Selang tujuh tahun, Harvey juga kembali dikabarkan telah memperkosa seorang wanita lain dan kasusnya ini mulai dikecam oleh publik. 

Menurut laporan, dia mengaku tidak bersalah dengan dua tuduhan penyerangan seksual, dua tuduhan perkosaan, dan satu tuduhan tindakan seksual kriminal. Tak hanya itu, ketika ditanya bagaimana perasaan Harvey mengenai Gigi yang hadir sebagai saksi, produser film itu mengatakan bahwa ia tidak tahu tentang Gigi Hadid.

Gigi Hadid Saksi Yang Potensial

Topik Terkait