img_title
Foto : Hello Magazine | DIOR

IntipSeleb – Persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard memasuki babak final. Ayah dari Lily Rose-Depp tersebut dilaporkan akan mengungkapkan banyak bukti dan kesaksian terhadap Amber Heard.

Di sisi lain, Bethenny Frankel tokoh televisi AS justru menyinggung harapan agar Ratu Elizabeth II memberikan gelar ksatria untuk Johnny Depp. Mengapa demikian? Berikut artikel selengkapnya!

Johnny Depp Dikabarkan Akan Ungkap Bukti dan Kesaksian Baru

Usatoday.com
Foto : Usatoday.com

Melansir Daily Mail pada Senin, 23 Mei 2022, Johnny Depp disebut akan mengambil sikap atas persidangan mengenai kasus gugatan pencemaran nama baik senilai USD50 juta (sekitar Rp731 miliar) terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Nantinya, Depp digadang-gadang akan mengungkapkan bukti hingga kesaksian baru yang menguatkan peluangnya untuk menang.

Memasuki pekan ketujuh dalam persidangan melawan Amber Heard, bintang Pirates of the Caribbean itu diperkirakan akan dipanggil lagi untuk menjalani pemeriksaan silang sebagai saksi bantahan oleh tim pengacara Amber Heard.

Amber Heard sendiri memberikan kesaksian dalam pemeriksaan silang yang dilakukan oleh Johnny Depp, Camille Vasquez. Diketahui, pertanyaan tegas yang dilontarkan Camille terhadap Amber sempat viral.

Di sisi lain, Hakim Penney Azcarate, yang memimpin kasus ini di Virginia telah memberi masing-masing pihak total waktu 61 jam dan 15 menit untuk mempresentasikan kasus mereka. Pada Senin pagi, tim Amber Heard memiliki waktu tersisa 8 jam 14 menit, dan tim pengacara Johnny Depp memiliki waktu tersisa 18 jam 30 menit.

Nantinya, persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard akan disimpulkan pada Jumat, 27 Mei 2022 mendatang. Selama tujuh minggu sebelumnya, banyak kesaksian, bukti, hingga tuduhan soal penyalahgunaan narkoba, kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan seksual sampai ancaman kematian.

Nama Ratu Elizabeth II ‘Terseret’

ratu elizabeth ii
Source: The News

Pada kesempatan berbeda, Bethenny Frankel yakni tokoh televisi terkemuka di Amerika Serikat telah mengungkapkan harapannya kepada Johnny Depp. Ia berharap Ratu Elizabeth II akan mengumumkan gelar ksatria untuk Johnny Depp setelah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

“Saya yakin Ratu Elizabeth memanggilnya seperti, 'Kemarilah, saya ingin memberimu (Johnny Depp) gelar ksatria karena kamu sekarang adalah pahlawan dalam cerita penjahat gila ini (Amber Heard),” ucap Bethenny Franke di episode terbaru podcast Just B with Bethenny Frankel, dikutip dari The News.

Berita Terkait
Topik Terkait