img_title
Foto : Hello Magazine | DIOR

IntipSeleb – Persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard memasuki babak final. Ayah dari Lily Rose-Depp tersebut dilaporkan akan mengungkapkan banyak bukti dan kesaksian terhadap Amber Heard.

Di sisi lain, Bethenny Frankel tokoh televisi AS justru menyinggung harapan agar Ratu Elizabeth II memberikan gelar ksatria untuk Johnny Depp. Mengapa demikian? Berikut artikel selengkapnya!

Johnny Depp Dikabarkan Akan Ungkap Bukti dan Kesaksian Baru

Usatoday.com
Foto : Usatoday.com

Melansir Daily Mail pada Senin, 23 Mei 2022, Johnny Depp disebut akan mengambil sikap atas persidangan mengenai kasus gugatan pencemaran nama baik senilai USD50 juta (sekitar Rp731 miliar) terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Nantinya, Depp digadang-gadang akan mengungkapkan bukti hingga kesaksian baru yang menguatkan peluangnya untuk menang.

Memasuki pekan ketujuh dalam persidangan melawan Amber Heard, bintang Pirates of the Caribbean itu diperkirakan akan dipanggil lagi untuk menjalani pemeriksaan silang sebagai saksi bantahan oleh tim pengacara Amber Heard.

Amber Heard sendiri memberikan kesaksian dalam pemeriksaan silang yang dilakukan oleh Johnny Depp, Camille Vasquez. Diketahui, pertanyaan tegas yang dilontarkan Camille terhadap Amber sempat viral.

Topik Terkait