X

IntipSeleb – Kandasnya suatu hubungan akan memiliki dampak bagi kehidupan pasangan tersebut. Sudah menjadi hal umum, jika mantan kekasih mengatakan hal buruk pada publik. Hal tersebut pun berlaku diantara para selebriti Hollywood yang mencoreng para mantannya dengan membongkar aib mereka. Dilansir dari Cosmopolitan pada 14 Januari 2020, beberapa selebriti Hollywood pernah mengungkapkan hal buruk mantan pacarnya di depan publik. Yuk intip ada siapa saja!

Baca Juga: 10 Seleb Cantik Terkenal Gampang Bermusuhan, Rihanna Frontal Banget

Taylor Swift dan Joe Jonas

Sumber foto: cosmopolitan.com

Taylor putus dari Joe ketika usianya masih 18 tahun. Penyanyi itu lalu mengolok-olok Joe karena memutuskannya lewat sambungan telepon. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, cara Joe memutuskan Taylor pun dituangkannya lewat lagu. Ia juga pernah tampil didepan umum untuk mempermalukan mantannya tersebut.

“Ketika aku menemukan orang yang tepat, dia akan menjadi orang yang luar biasa. Ketika aku melihat orang itu (Joe Jonas), aku bahkan tidak dapat mengingat anak lelaki yang putus denganku melalui telepon dalam 25 detik,” ujar Taylor.

Sam Smith

Sumber foto: cosmopolitan.com

Sam Smith mengungkapkan kekesalannya pada mantan pacar dalam sebuah pidato singkat di acara penghargaan. Kala itu, Sam maju sebagai pemenang dalam ajang Grammy Awards ke-57. Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada mantannya yaitu Jonathan Zeizel.

“Aku ingin berterima kasih kepada pria yang mengantarkanku pada penghargaan ini, yang aku cintai tahun lalu. Terima kasih banyak karena telah menghancurkan hatiku dan kamu memberiku empat piala Grammy,” ujar Sam Smith.

Katy Perry dan Diplo

Sumber foto: cosmopolitan.com

Diplo pernah dipermalukan oleh Katy Perry di tahun 2017. Saat itu, Katy berada di sebuah siaran langsung yang dibawakan oleh James Corden. James meminta Katy untuk memberikan peringkat pria yang paling buruk soal urusan ranjang dengannya. John Mayer mendapatkan peringkat baik dari Katy dan diikuti oleh Orlando Bloom. Namun, di peringkat paling buruk penyanyi itu menjatuhkannya pada Diplo. Sontak saja, Diplo pun tak terima dan membalas Katy lewat cuitan Twitter.

“Aku bahkan tidak ingat pernah berhubungan seks,” tulis Diplo.

Rihanna dan Seluruh Mantan

Sumber foto: cosmopolitan.com

Pada tahun 2016, Rihanna pernah membuat sebuah unggahan Instagram yang memojokkan para mantannya. Diketahui bahwa Rihanna pernah berhubungan dengan Drake, Chris Brown, Matt Kemp, dan Leonardo DiCaprio. Satu unggahan tersebut mampu mematahkan rasa percaya diri para mantannya.

“Tidak ada mantan pacarku yang menikah atau menjalin hubungan yang bahagia. Jadi aku bukanlah sebuah masalah LOL,” tulis Rihanna.

Joe Jonas dan Gigi Hadid

Sumber foto: cosmopolitan.com

Joe rupanya pernah mengungkapkan sifat buruk Gigi setelah ia mendengar kabar bahwa hubungan Gigi dan Zayn Malik kandas. Kala itu, Gigi terlihat menghapus foto-foto dengan Zayn dan membuat Joe ingin jujur tentang karakter Gigi yang gampang move on.

“Aku pikir menarik bahwa Gigi selalu move on dengan cepat. Umm.. maksudku pasti hubungan mereka sangat cepat,” ujar Joe.

Selena Gomez dan Justin Bieber

Sumber foto: cosmopolitan.com

Selena Gomez menjadi salah satu aktris yang pernah mempermalukan Justin. Kala itu, Justin pernah mengancam penggemarnya jika mereka mengejek pacar barunya, Sofie Richie. Ia mengatakan bahwa dirinya akan menutup akun miliknya kalau para penggemar tidak juga berhenti berkomentar buruk. Selena pun akhirnya ikut mengomentari foto tersebut dan hal ini justru semakin memperparah keadaan.

“Jika kamu tidak dapat menangani komentar buruk maka berhentilah memposting gambar pacarmu lol,” tulis Selena.

Bella Thorne dan Gregg Sulkin

Sumber foto: cosmopolitan.com

Di tahun 2016, Bella dan Gregg memutuskan hubungan romantis mereka. Namun, setelah putus Bella mengungkapkan bahwa ia adalah seorang biseksual. Tak lama kemudian Bella juga dikabarkan berkencan dengan seorang pria bernama Tyler Posey. Hal ini membuat Gregg geram dan menuliskan sebuah cuitan ke Twitter.

“Siapa yang tidak menikmati menonton hiburan di sirkus? Anak-anak ingin diperhatikan,” tulis Gregg.

Britney Spears dan Justin Timberlake

Sumber foto: cosmopolitan.com

Setelah putus dengan Britney, Justin pun membuat lagu yang berjudul Cry Me A River. Ya lagu tersebut bercerita mengenai kisah percintaan Justin dengan Britney. Ia pun menanggapi lagu tersebut dan mengatakan bahwa Justin sangat pintar mengatur strategi.

“Aku pikir itu tampak seperti upaya putus asa, secara pribadi. Tapi itu cara yang bagus untuk menjual rekaman. Dia pintar. Pria pintar,” ujar Britney sambil tertawa.

Baca juga: 8 Pasangan Selebriti Sering Putus Nyambung, Terbaru Zayn - Gigi Hadid