X

IntipSeleb – Sia atau salah satu penyanyi Australia baru-baru ini menjadi sorotan. Hal tersebut karena Sia tertarik pada Diplo dan mengajaknya untuk berhubungan seks. Sontak saja, publik pun terkejut karena pelantun lagu Chandelier itu berani mengungkapkan hubungan pribadinya.

Dilansir dari Cheet Sheet pada 15 Januari 2020, Sia mengungkapkan perasaannya pada Diplo saat diwawancarai oleh majalah GQ. Kala itu, jawaban-jawaban Sia sukses menarik perhatian penggemar Diplo maupun Sia. Yuk intip kisah Sia!

Ungkap Perasaan Pada Diplo

Sumber foto: cheetsheet.com

Banyak penyanyi yang menjadikan seks sebagai bahan lagu atau promosi mereka, namun tidak dengan Sia. Dia dikenal sebagai salah satu penyanyi yang tidak menampilkan gambar atau ungkapan cabul dalam karyanya. Baru-baru ini, penggemar malah dibuat terkejut dengan ucapan yang Sia lontarkan pada rekan musiknya, Diplo.

“Dia (Diplo) tidak berpikir bahwa dia cukup baik dalam hal apa pun. Dia memiliki harga diri yang rendah dan gila. Sangat menarik, karena dia salah satu orang paling berbakat dan menarik di dunia ini. Tapi dia tidak tahu itu,” ujar Sia.

Ajak Berhubungan Seks

Sumber foto: insider.com

Setelah memuji Diplo, perempuan 41 tahun itu kemudian mengarahkan obrolannya menjadi lebih dewasa. Sia mengatakan bahwa hubungannya dengan Diplo hanya sebatas rekan bisnis dan dia tidak akan melakukan hubungan seks dengan Diplo agar tidak merusak ikatan tersebut. Namun, Sia juga mengungkapkan bahwa DJ Amerika tersebut sangat panas dan menarik untuknya.

“Dia (Diplo) super duper panas. Tahun ini, aku mengirim pesan padanya dan aku berkata, 'Hei, dengarkan. Kamu seperti satu dari lima orang yang aku sukai secara seksual dan aku telah memutuskan untuk melajang selama sisa hidupku. Aku juga baru mengadopsi seorang putra, aku tidak punya waktu untuk suatu hubungan. Jika kamu tertarik pada hubungan seks tanpa ikatan, maka hubungi aku,” ujar Sia.

Selain ajakan berhubungan seks, penggemar juga terkejut bahwa Sia telah mengadopsi seorang anak. Hal itu sebelumnya tidak pernah diungkapkan oleh Sia ke publik. Diketahui bahwa Diplo telah memiliki dua orang anak yang kini tinggal dengan mantan pacarnya, Kathryn Lockhart.

Hubungan Sia dan Diplo

Setelah ajakan seksnya tersebut, Sia tidak membeberkan kejadian selanjutnya. Namun, kedua bintang tersebut bisa saja menjadi pasangan di masa depan atau fokus terhadap bisnis mereka. Pelantun lagu Cheap Trills ini telah bekerja sama dengan Diplo selama lebih dari 10 tahun. Bahkan, baru-baru ini Sia dan Diplo sedang membuat grup musik yang mereka beri nama LSD atau berarti Labrinth, Sia dan Diplo.

Grup musik tersebut merilis album studio debutnya pada April 2019 lalu. Menurut Labrinth, LSD adalah proyek musik paling kreatif yang pernah ia ikuti. Pasalnya dia sangat kagum dengan suara Sia dan telah lama menjalin hubungan pertemanan dengan Diplo. Kini, LSD sedang bersiap untuk meluncurkan musik-musik baru di jagat hiburan.