img_title
Foto : Instagram/@ritaora

IntipSeleb – Rita Ora sempat menjadi trending Google beberapa jam yang lalu. Hal tersebut karena salah satu unggahannya yang berani ia tampilkan di media sosial. Kala itu, Rita mengunggah foto tanpa busana ke laman Instagram dan sukses membuat penggemarnya terkejut.

Dilansir dari Hot New Hiphop pada 15 Januari 2020, Rita menggunakan emotikon strawberry untuk menutupi bagian intimnya. Namun, foto kontroversial itu telah hilang dari Instagram Rita. Pelantun lagu Let You Love Me ini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang berani tampil seksi. Yuk intip potret Rita Ora!

Rita Sahatçiu Ora atau nama asli Rita Ora adalah penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Inggirs. Dia memulai debutnya pada Februari 2012 ketika berkolaborasi dengan DJ Fresh lewat lagu Hot Right Now.

Rita ora

Sumber foto: Instagram/@ritaora

Namanya semakin terkenal di industri musik dunia ketika meluncurkan lagu Let Me Love You di tahun 2018. Tak hanya itu, Rita juga menjadi penyanyi Inggris pertama dengan lagu paling teratas di Inggris. Meskipun tampil pakai gaun, Rita masih terlihat seksi ya.

Rita ora

Topik Terkait