img_title
Foto : examinerlive

IntipSeleb – Johnny Depp muncul di panggung Sheffield City Hall di bersama Jeff Beck di Inggris untuk dua malam berturut-turut. Sebelumnya diketahui bahwa ia tengah menjalani persidangan bersama dengan sang mantan istri Amber Heard.

Aktor Pirates Of The Caribbean itu memberikan penampilan yang mengejutkan para fansnya. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk simak terus artikel di bawah ini.

Tampil di Panggung Sheffield City Hall

UnBoxPHD/SplashNews.
Foto : UnBoxPHD/SplashNews.

Aktor berusia 58 tahun itu kini menjadi perbincangan. Lantaran ia muncul bersama Jeff Beckpada hari Minggu 29 Mei 2022 di panggung Sheffield City Hall Inggris. Diketahui ia tengah menjalankan persidangan bersama dengan mantan istrinya.

Penampilan Johnny Depp tidak mengecewakan penonton saat dia kembali ke panggung untuk membawakan cover lagu legendaris John Lennon yang berjudul Isolation. Ia sebelumnya telah merilis penampilan covernya membawakan lagu itu pada tahun 2020 bersama Jeff  Beck.

Lagu itu pula merupakan lagu yang mereka mainkan bersama pada hari Minggu, 29 Mei 2022 di daerah Yorkshire. Banyak video mereka bermain bersama beredar di media sosial dan ini pula yang menjadi harapan para fans Johnny Depp agar ia bisa manggung kembali di kemudian hari.

Topik Terkait