img_title
Foto : Fox News

IntipSeleb – Hasil persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard telah diputuskan. Juri memutuskan kemenangan untuk Johnny Depp dan menyatakan Amber Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik sang aktor.

Memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard, Johnny Depp sangat lega dan mendapatkan sejumlah uang fantastis sebagai ganti rugi. Seperti apa kabarnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Johnny Depp Memenangkan Kasus Lawan Amber Heard

E Online| AP News
Foto : E Online| AP News

Kemenangan berpihak pada Johnny Depp. Juri memutuskan bahawa Amber Heard dinyatakan bersalah dan bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Depp karena menulis op-ed yang dirilis di Washington Post.

Melansir CBS News, juri menemukan Amber Heard mencemarkan nama baik Johnny Depp dalam tiga pernyataan terpisah di The Washington Post. Sementara itu, Depp mencemarkan nama baik Heard dalam satu pernyataan yang dibuat oleh pengacaranya.

Sebagai ganti rugi karena namanya dicemarkan Amber Heard, Johnny Depp menerima total USD15 juta atau sekitar Rp218 miliar. Sementara, Amber hanya diminta bayar USD10,35 juta karena batasan rugi sesuai hukum Virginia. Meski begitu, Johnny Depp bayar ganti rugi ke Amber Heard sebesar USD2 juta atau sekitar Rp29 miliar.

Pernyataan Johnny Depp

mirror.co.uk
Foto : mirror.co.uk

Saat keputusan disampaikan di pengadilan, Amber Heard tampak terus menunduk. Sementara, Johnny Depp tidak hadir.

Setelah memenangkan kasusnya melawan Amber Heard, Johnny Depp memberi pernyataan soal tujuannya membawa kasus ini ke pengadilan yakni untuk mengungkap kebenaran. Ia juga mengaku berhutang kepada anak-anak dan semua orang yang mendukungnya.

"Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkapkan kebenaran, terlepas dari hasilnya. Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh mendukung saya," ungkap Johnny Depp dalam sebuah pernyataan, dikutip IntipSeleb dari CBS News pada Selasa, 2 Juni 2022.

“Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu,” tutupnya.

Amber Heard Merasa Kecewa

new york post
Foto : new york post

Sementara itu, Amber Heard mengungkapkan kekecewaannya sekaligus patah hati terhadap putusan pengadilan yang memenangkan Johnny Depp. Heard beralasan, ia memiliki banyak bukti yang belum cukup kuat untuk melawan pengaruh besar Johnny Depp.

"Kekecewaan yang saya rasakan hari ini tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya,” papar Amber Heard di sebuah pernyataan, tertuju pada kemenangan Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait