img_title
Foto : Fox News

IntipSeleb – Hasil persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard telah diputuskan. Juri memutuskan kemenangan untuk Johnny Depp dan menyatakan Amber Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik sang aktor.

Memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard, Johnny Depp sangat lega dan mendapatkan sejumlah uang fantastis sebagai ganti rugi. Seperti apa kabarnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Johnny Depp Memenangkan Kasus Lawan Amber Heard

E Online| AP News
Foto : E Online| AP News

Kemenangan berpihak pada Johnny Depp. Juri memutuskan bahawa Amber Heard dinyatakan bersalah dan bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Depp karena menulis op-ed yang dirilis di Washington Post.

Melansir CBS News, juri menemukan Amber Heard mencemarkan nama baik Johnny Depp dalam tiga pernyataan terpisah di The Washington Post. Sementara itu, Depp mencemarkan nama baik Heard dalam satu pernyataan yang dibuat oleh pengacaranya.

Sebagai ganti rugi karena namanya dicemarkan Amber Heard, Johnny Depp menerima total USD15 juta atau sekitar Rp218 miliar. Sementara, Amber hanya diminta bayar USD10,35 juta karena batasan rugi sesuai hukum Virginia. Meski begitu, Johnny Depp bayar ganti rugi ke Amber Heard sebesar USD2 juta atau sekitar Rp29 miliar.

Topik Terkait