img_title
Foto : Instagram/@pewdiepie

IntipSeleb – Nama PewDiePie sempat ramai dibicarakan publik sejak tadi pagi. YouTuber nomor satu dunia itu mengunggah video terakhirnya pada Kamis, 16 Januari 2020. 

Baca Juga: Kontroversi PewDiePie, YouTuber No.1 Dunia Pamit di 2020

Sebelumnya, di pertengahan bulan Desember 2019 lalu, PewDiePie atau yang bernama asli Felix Kjellberg ini pernah memberikan kode bahwa ia siap keluar dari YouTube. Hal tersebut benar dilakukan olehnya dan kini diawal tahun 2020, PewDiePie resmi pamit untuk sementara waktu.

Senang Membuat Video

Dalam video yang berdurasi 17 menit 51 detik itu, PewDiePie mengatakan bahwa ia akhirnya bisa merasakan beristirahat dari dunia YouTube. Setelah sepuluh tahun berhasil mendapat 102 juta subscribers, PewDiePie mengumumkan untuk berhenti membuat video. Meskipun ia sangat menyukai menjadi seorang Youtuber, namun PewDiePie mengatakan bahwa berhenti sejenak dari media adalah hal yang perlu ia lakukan.

“Aku menikmati setiap momen. Sejujurnya adalah aku tidak ingin istirahat. Aku suka membuat video tapi aku harus melakukan ini. Ya aku harus melakukan ini,” ujar PewDiePie dalam videonya.

Topik Terkait