IntipSeleb – PewDiePie dan Marzia Bisognin akhirnya menikah pada 19 Agustus 2019 setelah 8 tahun pacaran. Kabar bahagia ini diumumkan lewat sosial media masing-masing satu hari setelah pernikahan mereka. Selama ini, PewDiePie dan Marzia menjadi pasangan YouTuber favorit penggemar dari seluruh dunia!

PewDiePie atau Felix Kjellberg saat ini merupakan YouTuber peringkat tiga dunia dengan jumlah subscribers mencapai 98 juta. Buat pecinta game pastinya enggak asing lagi dengan konten video YouTube PewDiePie yang banyak mengulas permainan seru. Pria 29 tahun ini kelahiran Swedia ini juga dikenal kocak dan suka memberikan komentar absurd dalam videonya.

Kalau Marzia Bisognin atau yang dikenal dengan Marzia Pie juga pernah menjadi YouTuber lifestyle dan fashion sejak 2012 sebelum akhirnya pensiun pada 2018. Padahal perempuan 26 tahun ini sudah punya 7,4 juta subscribers, lho! Dilansir dari Hollywood Life, YouTuber yang dikenal punya suara khas ini pensiun karena merasa YouTube sudah terlalu menyita waktu sosialnya.

Berikut ini potret pernikahan PewDiePie dan Marzia Bisognin yang dibagikan lewat Instagrm @pewdiepie dan @itsmarziapie.

"Kami menikah!! Aku sangat bahagia! Aku beruntung bisa membagi kehidupanku dengan wanita yang luar biasa ini," kata PewDiePie.

PewDiePie dan Marzia Bisognin menikah
PewDiePie akhirnya mencukur jenggot dan terlihat rapih di hari pernikahannya dalam balutan setelan jas serba hitam. Sementara Marzia, terlihat elegan dengan veil panjang dan rambut terurai. Make up perempuan asal Italia ini juga gak berlebihan. 

PewDiePie dan Marzia Bisognin menikah

Marzia berkata kalau pernikahannya dengan PewDiePie hanya dihadiri oleh sahabat dan keluarga terdekat.

PewDiePie dan Marzia Bisognin menikah

PewDiePie dan Marzia menikah di tanggal 19 Agustus 2019, tepat 8 tahun tanggal jadian mereka. Sebelumnya, PewDiePie melamar Marzia pada April 2018 saat mereka liburan di Jepang.

PewDiePie dan Marzia Bisognin menikah

"Ini merupakan hari terindah yang akan aku kenang seumur hidup. Terima kasih untuk semua yang datang merayakan pernikahan kami," ucap Marzia 

PewDiePie dan Marzia Bisognin menikah

"Aku merasa jadi orang paling beruntung. Hatiku penuh cinta. Luar biasa aku bisa menyebut Felix (PewDiePie) sebagai suami sepanjang sisa umurku," ungkap Marzia Bisognin penuh cinta.

PewDiePie dan Marzia Bisognin menikah