• The Vamps

IntipSeleb – Konser band asal Inggris, The Vamps bertajuk The Vamps Four Corners Tour 2019 in Jakarta dipastikan akan digelar pada hari ini, Rabu, 14 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Seharusnya, acara ini diselenggarakan sehari sebelumnya di lokasi yang sama. Namun, karena ada hal terduga yang terjadi di luar kendali promotor, CK Star Entertainment ID, konser terpaksa diundur.

Bagaimana dengan fakta-fakta dibalik konser The Vamps untuk pertama kalinya di Indonesia? Cek artikel di bawah ini yuk!

Pernyataan Resmi dari Promotor

The Vamps
Sumber Foto: @ckstar.id/Instagram

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh CK Star Entertainment ID lewat akun Instagram resmi mereka @ckstar.id. Pada keterangan unggahan foto bertuliskan Major Announcement, mereka mengumumkan pengunduran konser The Vamps di Jakarta sekaligus detail acara.

“Karena keadaan yang tidak terkendali, kami mohon maaf untuk memberitahukan Anda bahwa tanggal konser The Vamps dijadwalkan kembali pada Rabu, 14 Agustus 2019 pada waktu dan tempat yang sama. Kami berusaha membuat segala sesuatunya berjalan dengan baik dan benar-benar berharap atas dukungan dan pengertian kalian semua. Terima Kasih!,” tulis pihak promotor.

Alasan The Vamps Batal Konser di Indonesia

The Vamps
Sumber Foto: @thevamps/Instagram

Beberapa hari yang lalu, The Vamps baru saja menggelar konser di Incheon, Korea Selatan. Ketika hendak terbang ke Indonesia, grup musik beranggotakan empat orang tersebut tertahan di bandara Hongkong saat transit sejak Senin, 12 Agustus 2019. Hal ini disebabkan karena adanya aksi demonstrasi massal yang berimbas pada penutupan bandara. Tagar #prayforthevamps sempat viral di sosial media untuk mendoakan keselamatan empat anggotanya yakni, Bradley Simpson, Tristan Evans, Connor Ball dan James McVey.

Konser The Vamps Kembali Digelar pada 14 Agustus 2019

The Vamps
Sumber Foto: @thevamps/Instagram

Berdasarkan pernyataan resmi dari promotor, The Vamps akan menggelar konser pada Rabu, 14 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Tidak perlu khawatir! Vampettes, sebutan nama penggemar untuk The Vamps tetap bisa menikmati benefit yang didapat sesuai dengan kategori tiket masing-masing.

Untuk pemegang tiket VIP, akan mendapat Soundcheck Party sebelum konser dimulai. Selain itu, CK Star Entertainment ID juga menyediakan tawaran menarik bernama Meet & Greet Package. Paket ini hanya bisa dibeli oleh pemegang tiket VIP dan Festival A sebesar Rp1,050 juta. Nantinya, para penggemar akan mendapatkan entri prioritas, poster bertanda tangan, kartu pass khusus M&G serta kesempatan untuk foto bersama The Vamps.

The Vamps Batal Konser di Indonesia Tahun 2016

The Vamps
Sumber Foto: Istimewa

The Vamps Four Corners Tour 2019 akan menjadi kunjungan pertama bagi The Vamps ke Indonesia. Sebelumnya, band pop rock ini sempat berencana menggelar konser di Tanah Air pada 25 Januari 2016 silam. Sayangnya, konser tersebut terpaksa batal karena ada beberapa hal di luar kendali promotor kala itu. Kenapa selalu banyak halangannya, sih? Kita doakan saja konser malam ini berlangsung lancar, ya!

The Vamps Debut pada 2014

The Vamps
Sumber Foto: @thevamps/Instagram

The Vamps merupakan sebuah band beraliran pop rock yang digawangi oleh  Bradley Simpson, James McVey, Connor Ball, dan Tristan Evans. Mereka debut pada tahun 2014 dengan merilis album perdana betajuk Meet The Vamps. Selang setahun, grup ini kembali meluncurkan karya terbaru lewat album Wake Up, disusul dengan Night & Day (Night Edition) di 2017 serta Night & Day (Day Edition) di 2018.

Dahulu, band ini seringkali dibanding-bandingkan dengan One Direction setelah mereka mengunggah sebuah video cover salah satu lagu dari boyband asal Inggris tersebut yang berjudul Live While We’re Young. Semenjak itu, The Vamps semakin dikenal publik dan memiliki fandom cukup besar yang tersebar di seluruh dunia.

Rekomendasi Lagu The Vamps dari IntipSeleb

Menuju persiapan konser nanti, yuk kita dengarkan beberapa lagu terpopuler dari The Vamps!