X
  • Rihanna -Hassa Jameel

IntipSeleb – Rihanna kembali menjomblo. Santer dikabarkan, Rihanna putus dari pacarnya yang merupakan seorang pengusaha asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Padahal belum lama ini, Rihanna baru mau terbuka tentang hubungannya loh. Bagaimana lengkapnya? Yuk Intip artikel di bawah ini.

3 tahun pacaran

Sumber foto: E News

Rihanna diketahui telah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan Hassan Jameel. Hubungan keduanya ini mulanya terungkap lewat foto-foto mereka saat berlibur di Spanyol yang tersebar pada 2017 lalu.

Namun sejak saat itu, pelantun Diamond ini selalu merahasiakan hubungan asmaranya dengan Jameel. Dia tidak pernah sekalipun mengungkap kisah cintanya ke publik.

Sebelum ini, keduanya juga sempat dikabarkan putus. Namun kabar ini terbantahkan setelah Hassan Jameel terlihat menjemput Rihanna usai menghadiri sebuah acara.

Baru mau terbuka

Sumber foto: Up News Info

Setelah tiga tahun bersama, Rihanna baru mau terbuka tentang hubungannya belum lama ini. Dia dengan jelas mengungkap bagaimana perasaannya pada sang kekasih, tentang pernikahan, anak-anak hingga kisah cintanya dengan mantan-mantannya.

Hal ini diungkap Rihanna di sebuah wawancara dengan salah satu majalah, Juni 2019 lalu. Rihanna berbagi lebih detail tentang kehidupan pribadinya dan bagaimana dia mengutamakan hubungannya di tengah jadwalnya yang sibuk.

"Saya menjalin hubungan baru, dan itu penting bagi saya. Rasanya seperti, 'saya perlu meluangkan waktu untuk ini.' Sama seperti saya memelihara bisnis, saya juga perlu memelihara ini. Saya akan menutup semuanya selama dua hari, tiga hari sekaligus. Dalam kalender saya sekarang kita memiliki 'P', yang berarti hari-hari pribadi. Ini adalah sesuatu yang baru," kata Rihanna.

Selain itu, Rihanna juga mengungkapkan kalau dia akan merasa sangat senang jika menjadi seorang ibu suatu hari nanti. Dia menginginkan sebuah keluarga lebih dari apapun dalam hidupnya.

Di Oktober 2019 lalu, Rihanna kabarnya telah merencanakan gaun pernikahan dengan editor Vogue. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan jelas terkait hal ini.

Hassan Jameel sendiri merupakan seorang pengusaha yang juga miliarder asal Arab Saudi. Jameel merupakan wakil direktur Abdul Latif Jameel, perusahaan pemilik hak distribusi mobil Toyota di Saudi Arabia. Keluarga Jameel pun terbilang sangat kaya raya hingga masuk dalam daftar Keluarga Timur Tengah Terkaya versi Forbes pada tahun 2016 dengan kekayaan yang diperkirakan mencapai Rp21,5 triliun.

Semoga berbahagia selalu, Hassan Jameel dan Rihanna.

Baca juga: 8 Seleb Bongkar Aib Mantan Pacar, Katy Perry Soal Urusan Ranjang