img_title
Foto : Livekindly.com

IntipSeleb – Ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG Awards) masih menyisakkan kenangan bagi para selebriti yang hadir. Bahkan, ajang penghargaan tersebut memberikan momen romantis bagi Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Tak hanya itu, pidato Joaquin Phoenix sebagai penerima aktor terbaik juga menjadi sorotan.

Baca Juga: Joaquin Phoenix Sindir Leonardo DiCaprio Saat Menang SAG Awards 2020

Dilansir dari Hollywood Reporter pada 21 Januari 2020, Joaquin sebagai salah satu pemenang justru tidak hadir di acara after party. Alasannya karena ia memiliki acara yang lebih penting setelah ajang penghargaan tersebut berakhir. Yuk intip kisah Joaquin Phoenix!

Gak Hadir di Pesta

Sumber foto: hollywoodreporter.com

Setelah pengumuman pemenang penghargaan selesai dibacakan, tamu undangan diharapkan untuk hadir dalam sebuah pesta yang diadakan di Sunset Tower, Los Angeles. Acara tersebut tak kalah penting karena para selebriti nantinya akan bertemu satu sama lain dan merayakan kemenangan mereka bersama-sama. Namun, hal itu tidak berlaku dengan Joaquin Phoenix yang lebih memilih melewatkan acara pesta tersebut.

Joaquin lebih memilih untuk berada di pabrik tempat pengolahan daging babi yang terletak di Vernon, California. Aktor 45 tahun itu terlihat bergabung dengan para aktivis hewan sebelum pemotongan babi. Dengan masih menggunakan jas, Joaquin dan para aktivis lain menyediakan bantuan seperti menyiapkan air dan bantuan lainnya.

Topik Terkait