img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Beberapa jam yang lalu, Kylie Jenner mengunggah video tutorial makeup di channel YouTube miliknya. Ibu satu anak ini juga berkolaborasi dengan Kim Kardashian dalam video tersebut. Tak hanya sekedar merias, Kylie dan Kim juga akan menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar.

Dalam video yang berdurasi 11 menit, Kylie dan Kim tampak sangat dekat mengobrol satu sama lain. Bahkan, keduanya juga kadang tertawa dan bercanda ketika Kylie sibuk mengoleskan makeup di wajah perempuan 39 tahun itu. Yuk intip kisah Kylie Jenner!

Baca Juga: Kylie Jenner Rebut Fai Khadra, Kendall Jenner Ajak Berantem

Kylie Ingin Punya Anak Lagi

Beberapa jam lalu, Kylie mengungkapkan keinginannya untuk memiliki beberapa anak lagi. Hal itu ia sampaikan pada Kim Kardashian ketika tengah asyik merias wajah kakak tirinya tersebut. Sebelumnya, Kim sedang menjawab pertanyaan mengenai bagaimana ia bisa mengurus keempat anaknya sedangkan para penggemar tahu bahwa Kim sibuk di dunia bisnis.

Dengan sangat santai, Kim menjawab bahwa kunci kesuksesan mengurus anak adalah mengatur semuanya terlebih dahulu. Tak lama kemudian, Kim langsung bertanya apakah Kylie juga ingin mengikuti jejaknya yang memiliki empat orang anak atau cukup satu saja.

Topik Terkait